Serunya DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14TH , Kolaborasi SMAN 71 Jakarta dengan bank bjb

- Rabu, 21 September 2022 | 05:36 WIB

AYOBEKASI.NET - Tiap tahunnya, SMAN 71 Jakarta menggelar pertandingan olahraga dan kesenian anak muda di kalangan siswa-siswi SMA berjudul ‘Sevone’. Tahun ini, ada hal istimewa yang hadir dalam gelaran tersebut.

Kali ini, Sevone digelar dengan kolaborasi dengan bank bjb dan berganti nama menjadi DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th. Mengusung tema “A Voyage Towards the Unreachable,” acara ini sukses menggaet lebih dari 2.300 pengunjung.

Adapun beberapa perlombaan yang diselenggarakan di acara DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th meliputi pertandingan olahraga, E-sport hingga kesenian. Mulai dari three on three basketball putra dan putri, PUBG, Mobile Legends, band, storytelling, make-up, fotografi, desain poster, hingga vokal solo. Perlombaan tersebut diikuti oleh berbagai SMA di seluruh area Jabodetabek.

Rangkaian perlombaan tersebut ditutup dengan penampilan sejumlah musisi tanah air yang tengah digemari anak muda. Sebut saja HiVi, Souljah, Reality Club, hingga Swain Mahisa.

Selain keseruan yang dihadirkan lewat rangkaian lomba dan penampilan guest star, salah satu hal istimewa yang terdapat pada DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th adalah inovasi kemudahan bertransaksi yang dinikmati para pengunjunya maupun para peserta lomba.

Pasalnya, baik peserta lomba maupun pengunjung acara bisa melakukan pendaftaran ataupun pembelian tiket dengan hanya mengakses QRIS bank bjb. Transaksi dilakukan lewat digital payment DIGI & DIGICash by bank bjb. Lewat skema tersebut, tiket pada main event berhasil ludes dalam hitungan hari sebanyak sekitar 2.300 tiket.

Acara DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th juga turut dihadiri oleh Pimpinan Bank bjb Cabang Rawamangun Jakarta Umar Peruk dan sambutan secara daring dari Direktur Utama bank bjb Yudi Renaldi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dengan SMAN 71 Jakarta tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk senantiasa mendekatkan produk inovasi bank bjb bagi masyarakat.

“Anak muda saat ini banyak yang telah familiar dengan transaksi digital. Oleh karenanya, DIGI dan DIGICash milik bank bjb dapat mempermudah transaksi penggunanya kapanpun di manapun. Hal ini merupakan wujud komitmen bank bjb untuk senantiasa berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman,” ungkap Widi.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Curahan Hati Mp Ambarita Saat Maxi Day 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 06:20 WIB

Intip Keseruan Maxi Day 2022 di Cisarua Bogor

Rabu, 14 September 2022 | 14:26 WIB
X