Selain Touring, Ini Dia Sederet Kisah Keseruan Event Perdana Maxi Yamaha Day 2022

- Rabu, 14 September 2022 | 17:53 WIB

AYOBEKASI.NET – Seri perdana Maxi Yamaha Day 2022 telah berlangsung dengan sukses pada akhir pekan kemarin (10 – 11 September). Ratusan peserta dari berbagai komunitas Maxi Yamaha yang memadati lokasi acara di Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, larut dalam suasana kekeluargaan melalui aktivitas ride and camp yang menjadi konsep utama dari event Maxi Yamaha Day di tahun ini.

“Yamaha sangat mengapresiasi tingginya antusiasme peserta yang turut ambil bagian pada seri perdana gelaran Maxi Yamaha Day 2022. Kesuksesan acara yang melibatkan sebanyak lebih dari 300 biker skutik Maxi dari seluruh wilayah Jabodetabek, menjadi simbol kuatnya tali persaudaraan diantara mereka dan juga rasa bangga yang besar sebagai bagian dari Maxi Yamaha family,” terang Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Antusiasme peserta yang tinggi memang sudah terlihat sejak pertama kali rombongan dilepas dari tiga titik lokasi yang berbeda, yaitu di DDS 1 Jakarta, DDS Tangerang dan Dealer Yamaha Mekar, Cibinong. Keseruan touring pun semakin bertambah, ketika rombongan mulai memasuki area camping ground yang menyuguhkan jalanan berbatu dan menanjak membelah perkebunan teh serta hamparan hutan pinus.

Bagaimana tidak seru, dengan melewati jalur yang terbilang menantang itu para peserta pengguna skutik Maxi Yamaha khususnya All New NMAX 155 Connected ABS, dapat semakin mengeksplorasi berbagai fitur unggulan yang mendukung kegiatan berkendara mereka. Seperti fitur Traction Control System (TCS) dan Dual Channel ABS yang berfungsi menjaga kontrol sepeda motor tetap optimal di segala kondisi jalan.

“Kegiatan riding di Event Maxi Yamaha Day ini seru banget, karena kita gak cuma diajak riding dijalanan aspal, tetapi disuguhkan sedikit jalanan tanah dan berbatu juga. Menariknya, dengan kondisi jalan yang tergolong ekstrem tersebut, All New NMAX milik saya tanpa kendala mampu melewatinya berkat dukungan fitur TCS yang meminimalisir ban selip ketika berakselerasi di jalan licin. Performa rem pun juga sangat terbantu melalui kehadiran Dual Channel ABS, apalagi selama riding beberapa kali saya melakukan rem mendadak untuk menghindari lubang di jalur penanjakan,” terang Bimo Sinung Widagdo, salah satu peserta Maxi Yamaha Day dari komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Jakarta.

Selain kegiatan riding bersama ratusan komunitas Maxi Yamaha, beragam aktivitas yang menghibur juga turut disuguhkan kepada para peserta. Seperti kegiatan games berkelompok yang mengadu kekompakan antar komunitas, pesta baberque di malam hari, hingga hiburan dari atas panggung yang dibawakan oleh penyanyi tenar Ghea Youbi (@gheayoubi). Tak ketinggalan program free check yang dibarengi dengan promo servis juga turut dihadirkan khsusus bagi para konsumen loyal Maxi Yamaha.

Apresiasi yang tinggi pun banyak diutarakan oleh para peserta terkait susksesnya acara Maxi Yamaha Day 2022 dalam menyatukan para biker skutik Maxi yang ada di wilayah Jabodetabek. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ilham Prakoso, anggota komunitas Indonesia Max Owner (IMO) pengguna skutik XMAX 250cc yang datang meramaikan acara.

“Acara Maxi Yamaha Day tahun ini sangat bagus, karena aktivitas camping dan riding bersama ratusan teman-teman komunitas betul-betul memberikan kesan dan pengalaman baru yang lebih menyenangkan. Dan kalau bisa, kegiatan ini tetap diadakan setiap tahun karena efektif menjadi sarana dalam memperkuat kekompakan dan tali persaudaraan diantara member komunitas,” terangnya.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2022 dengan konsep ride & camp selanjutnya akan menyambangi Pulau Sulawesi, tepatnya di kota Makassar pada 17 – 18 September mendatang. Bagi para biker Maxi Yamaha yang ada di kota tersebut, ayo segera siapkan diri dan kendaraanmu untuk bergabung merasakan sensasi keseruan Maxi Yamaha Day tahun ini.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Simak Curahan Hati Mp Ambarita Saat Maxi Day 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 06:20 WIB

Intip Keseruan Maxi Day 2022 di Cisarua Bogor

Rabu, 14 September 2022 | 14:26 WIB
X