Yamaha Gear 125 Jadi Incaran Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022

- Jumat, 17 Juni 2022 | 05:28 WIB
Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung, Yamaha Gear 125 menarik perhatian para pengunjung untuk mencobanya.
Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung, Yamaha Gear 125 menarik perhatian para pengunjung untuk mencobanya.

AYOBEKASI.NET - Sejak awal kehadirannya hingga kini, Yamaha GEAR 125 konsisten diburu konsumen sepeda motor. Pasalnya, salah satu produk 125 cc yang dikenal sebagai Matik Multiguna memiliki keunggulan-keunggulan yang menjawab kebutuhan masyarakat masa kini, khususnya yang aktif menggunakan sepeda motor. Terbukti selama Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung, Yamaha Gear 125 tetap menarik perhatian para pengunjung untuk mencobanya.

“Jadi pas ke PRJ saya mampir lihat-lihat motor ke booth Yamaha, sekalian coba test ride beberapa produk Yamaha. Pas juga saya lagi cari motor bandel yang irit dengan desain kompak. Setelah saya coba, Yamaha Gear 125 inilah yang paling cocok dengan kebutuhan saya karena semua yang saya cari ada, desainnya oke ga jadul bahkan ada gantungan ganda sekarang buat bawa barang di depan, pilihan warnanya juga menarik, terus pas test ride juga bodynya ramping dan tarikannya enteng jadi bisa dipake juga nantinya sama istri antar-jemput anak. Fiturnya juga ternyata lengkap dan canggih, bisa buat cari motor saat parkiran” ungkap Masduki (32)

Seperti yang diungkapkan oleh Masduki, keunggulan dari motor Yamaha GEAR 125 turut menarik konsumen untuk memilikinya, beberapa diantaranya :

1. Desain Tangguh dan Body Ramping, Cocok Untuk Pria dan Wanita
Desain tangguh dengan body ramping membuatnya diminati oleh pria maupun wanita, karena ringan serta mudah dikendarai khususnya saat melewati kemacetan atau gang sempit.

2. Mesin Handal Untuk Pengendara Aktif
Yamaha Gear 125 menjadi produk pilihan yang cocok untuk digunakan pengendara yang aktif, karena didukung dengan kapasitas mesin 125 cc berteknologi Blue Core sehingga membuat performa lebih handal dan tenaga lebih kuat saat melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.

3. Ban Tubeless
Selain mudah dikendarai, pengendara lebih nyaman karena Yamaha Gear 125 telah menggunakan ban tubeless tapak lebar sehingga bermanuver lebih stabil, tidak mudah bocor, dan lebih awet digunakan oleh pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, perjalanan jauh, ataupun dalam melewati beragam kondisi jalan, seperti tikungan tajam, berbatuan, ataupun berlubang.

4. Banyak Ruang Penyimpanan
Yamaha Gear 125 juga karena memiliki ruang penempatan barang bawaan yang memadai dengan adanya rak depan* dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat meletakkan perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum, kunci-kunci, serta gantungan ganda (double hook) di bagian depan motor yang membuat pengendara lebih praktis saat membawa barang belanjaan dari pasar, tas sekolah anak, ataupun helm cadangan. Termasuk ramah digunakan berkendara bersama anak karena memiliki pijakan kaki untuk anak kecil sehingga memberikan kenyamanan saat berboncengan.

5. Matik Multiguna Dengan Fitur Canggih
Selain unggul dari performa dan tampilan, fitur-fitur Yamaha Gear 125 juga mendukung kenyamanan pengendaranya. Seperti fitur Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starting motor lebih halus saat dinyalakan. Fitur Electric Power Socket sebagai sumber daya listrik untuk mengisi daya baterai pada smartphone sehingga pengendara yang aktif dapat tetap on dengan gadgetnya, sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan awet, lampu hazard untuk memberikan informasi darurat saat berkendara, serta Answer Back System** yang membantu menemukan lokasi motor saat diparkiran.

Yamaha Gear 125 hadir dengan 5 pilihan warna Standard Version Rp 17.395.000 OTR Jakarta dan 2 pilihan warna S-Version Rp 18.150.000. Dan khusus pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang melakukan pembelian motor Yamaha selama pameran JFK 2022 akan mendapatkan hadiah langsung tumbler exclusive dari Yamaha.

*Aksesoris dijual terpisah
**Available di Yamaha Gear 125 S-Version

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keliling Jakarta Selama 8 Jam Bersama Yamaha E01

Jumat, 25 November 2022 | 11:16 WIB
X