Jalin Kerja Sama dengan PT KAI, bank bjb Hadirkan Berbagai Produk, Jasa dan Layanan Perbankan

- Senin, 26 Desember 2022 | 15:20 WIB

AYOBEKASI.NET - bank bjb menandatangani perjanjian Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk meningkatkan sinergi dalam hal optimalisasi produk, jasa dan layanan perbankan.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dengan Direktur Utama PT KAI Didiek Hartantyo, di Jakarta, Rabu 21 Desember 2022.

Turut hadir mendampingi Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar beserta jajaran serta Direktur Keuangan & Management Risiko PT KAI Salusra Wijaya, Direktur Perencanaan Strategis & Pengembangan Usaha PT KAI John Roberto beserta jajaran.

Dalam sambutannya Yuddy mengatakan, penandatanganan MoU ini diharapkan meningkatkan sinergitas dan memberikan peluang bisnis kedua belah pihak.

Yuddy menuturkan dengan adanya kerjasama ini, bank bjb senantiasa mencermati perkembangan bisnis di industri kereta api. Disampaikan Yuddy, bank bjb terus membuka setiap kemungkinan serta memperluas dan meningkatkan kemajuan antara kedua belah pihak.

Seiring dengan semakin pulihnya perekonomian, bank bjb optimis kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan KAI, akan semakin berkontribusi meningkatkan pertumbuhan bisnis bank bjb dimasa depan.

Dijelaskan Yuddy, itu, kerja sama antara bank bjb dan PT KAI meliputi banyak hal di antaranya fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan yang disediakan oleh bank bjb yang akan membantu dan memudahkan KAI dalam melakukan transaksi perbankan.

Termasuk, persiapan sistem dan jaringan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan rencana kerja sama untuk memberikan solusi dalam produk, jasa dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan PT Kereta Api Indonesia.

"bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan berbagai perbankan secara optimal dan efisien, dengan pendekatan teknologi sehingga memudahkan para nasabah kami," ucap Yuddy.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

Senin, 16 Januari 2023 | 19:35 WIB

Naik XMAX Pasti Nyaman dan Bangga Maximal

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:40 WIB
X