bank bjb syariah Raih 3 Penghargaan dalam BPKH Banking Award 2022

- Kamis, 22 Desember 2022 | 05:46 WIB

AYOBEKASI.NET -- bank bjb syariah berhasil meraih tiga penghargaan dalam acara BPKH Sustainable Banking Award 2022. Acara digelar pada Senin 19 Desember 2022 di The Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan bagi BPS BPIH (Bank Penerima Setoran Biaya Perjalanan Ibadah Haji) yang dinilai berhasil mencapai kinerja optimal dan sesuai target pada sejumlah bidang. Seperti jumlah pendaftar haji hingga angka pertumbuhan pendaftar haji.

Adapun penghargaan yang diraih bank bjb syariah adalah Terbaik 1 BPS BPIH Pedaftaran Haji Terbaik 2022 kategori BPD, Terbaik 1 BPS BPIH Pedaftaran Haji Millenial 2022, dan Terbaik 1 BPS BPIH Pertumbuhan Pendaftar Haji Terbaik 2022.

Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diperoleh bank bjb syariah. Dia mengatakan, hal tersebut merupakan wujud apresiasi BPKH terhadap semangat perusahaan dalam memberikan kontribusi terbaiknya pada masyarakat.

"Penghargaan ini sekaligus juga menjadi dorongan semangat kami untuk senantiasa melakukan inovasi jasa layanan perbankan syariah terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten,” ungkap Adang.

Saat ini, bank bjb syariah tengah berfokus terhadap pengembangan ekosistem haji dan umrah di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten melalui sejumlah strategi bisnis. Salah satunya yang terbaru adalah kolaborasi dengan bank bjb terkait layanan autodebet tabungan haji melalui channel counter bank bjb.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

Senin, 16 Januari 2023 | 19:35 WIB

Naik XMAX Pasti Nyaman dan Bangga Maximal

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:40 WIB
X