Begini Cara Unik Dan Seru Yamaha Jabodetabek Menutup Akhir Tahun 2022

- Selasa, 20 Desember 2022 | 15:33 WIB

AYOBEKASI.NET - Yamaha Jabodetabek menutup tahun 2022 ini dengan mengajak teman-teman komunitas pengguna Yamaha yang berdomisili di area Jabodetabek, untuk mengenang peristiwa-peristiwa viral yang terjadi di tahun 2022, melalui event Yamaha Rewind Challenge. Event ini telah sukses terlaksana pada Minggu, 18 Desember 2022.

“Melalui Yamaha Rewind Challenge ini, para peserta dapat merasakan keunggulan motor Yamaha dengan cara yang lebih seru dan unik. Selain itu ketika menjalankan kegiatan peserta juga dapat mempererat hubungan antar komunitas agar lebih solid,” ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Yamaha Rewind Challenge mengusung konsep amazing race, di mana peserta yang dibagi menjadi 6 tim, harus menyelesaikan sejumlah tantangan di beberapa pos yang tersebar di area Jakarta, Bogor, dan Tangerang.

Jakarta : Fss Cempaka Putih, Kebon Pala Halim dan Yamaha Mekar Bintaro

Tangerang : Yamaha DDS Tangerang, So Long Sante Café, Yamaha Deta Ciputat dan Yamaha Mekar Bintaro

Bogor : Yamaha Mekar Cibinong, Alun-alun Kota Depok, Sirkuit Jatijajar dan Yamaha Mekar Bintaro

Para peserta mengawali kegiatan dengan tantangan dalam remake content peristiwa viral di 2022, mulai dari menggunakan kostum tokoh yang viral hingga sound yang juga pernah popular. Selanjutnya peserta melaju ke Pos kedua yang merupakan pos untuk YRA (Yamaha Riding Academy). Di pos kedua ini seluruh tim saling menunjukkan skill off road dengan mengendarai Yamaha WR155R, seraya menyelesaikan tantangan berupa mengambil sejumlah bendera di track yang sudah disediakan.

Dan di pos terakhir, setiap tim memilih perwakilan sebanyak 3 orang untuk ikut serta dalam permainan area bengkel, untuk menunjukkan kemampuan mekanik dari area masing-masing. Permainan di pos ini berupa memasang bohlam sein lampu, serta ban belakang beserta rantainya ke motor neo-retro Yamaha XSR 155.

Dari 6 tim yang mengikuti kegiatan ini, tim Tangerang keluar sebagai Juara I kemudian disusul oleh Tim Bekasi dan Tim Jakarta. Setiap tim mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise dengan total jutaan rupiah.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

Senin, 16 Januari 2023 | 19:35 WIB

Naik XMAX Pasti Nyaman dan Bangga Maximal

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:40 WIB
X