Yamaha

Semakin Dekat Dengan Vinales dan Quartararo Dalam #LetsGEARUPstyle Challenge

  Selasa, 30 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Semakin Dekat Dengan Vinales dan Quartararo Dalam #LetsGEARUPstyle Challenge / dok. Yamaha

JAKARTA, AYOBEKASI.NET - Setelah resmi resmi diumumkan sebagai Tim Yamaha Factory Racing 2021 atau Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) sejak tanggal 15th February 2021, Yamaha mengajak Vinales dan Quartararo untuk berpartisipasi dalam pembuatan konten video TVC terbaru Yamaha. Dibalik pembuatan video tersebut, terdapat momen keseruan dengan dua pembalap tersohor itu saat mengikuti gaya #LetsGEARUPstyle. Melalui video ini, Vinales dan Quartararo juga saling memberi semangat, layaknya arti kata Let’s GEAR UP yaitu Semangat untuk Terus Maju.

“Melalui video #LetsGEARUPstyle bersama Vinales dan Quartararo ini, kami ingin memperkuat hubungan antara pembalap Moto GP Yamaha dan para fans mereka di Indonesia. Meskipun awal tahun ini belum memungkinkan mereka untuk hadir ke tanah air, namun mereka tetap memberikan semangat kepada masyarakat Indonesia untuk terus maju melalui #LetsGEARUPstyle ini. Kami harap masyarakat Indonesia juga tetap positif dengan mendukung Vinales dan Quartararo di ajang balap Moto GP melalui #LetsGEARUPstyle ini,” jelas Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Gaya #LetsGEARUp atau #LetsGEARUPstyle ini terinspirasi dari motor generasi 125 terbaru Yamaha, yaitu GEAR 125 yang membangkitkan semangat untuk terus maju (GEAR UP). Semakin dikenal melalui #LetsGEARUp tiktok challenge, dengan mendapatkan antusiasme peserta yang tinggi. Kini Yamaha kembali mengadakan #LetsGEARUPstyle challenge untuk semua pengguna motor Yamaha yang ingin memberikan dukungan kepada dua pembalap Yamaha dalam mengikuti dan mengejar kemenangan pada pertandingan balap berikutnya.

Untuk memberi dukungan dengan mengikuti challenge #LetsGEARUPstyle ini sangat mudah. Berikut beberapa kriteria dan cara mengikutinya:

1.          Terbuka untuk seluruh pengguna sepeda motor Yamaha

2.          Upload video dukungan untuk Vinales dan Quartararo, diakhiri dengan gerakan Lets GEAR UP Style di Instagram

3.          Tag dan mention Monster Energy Yamaha Riders @maverick12official dan @fabioquartararo20

4.          Gunakan hashtag #letsGEARUP #LetsGEARUPstyle

5.          Periode Upload : 29 Maret - 4 April 2021

Yamaha juga akan memberikan apresiasi berupa 1 set Yamaha Apparel (Yamaha Jacket Air Intake dan Yamaha MTX Helmet) kepada 5 peserta #LetsGEARUPstyle challenge yang memberikan dukungan paling menarik. Semakin menang banyak karena video para pemenang akan di share kembali pada akun Instagram resmi @yamahamotogp. Berikut beberapa kriteria penilaian video dari #LetsGEARUPstyle challenge :

1.          Kualitas Video: high resolution, jernih

2.          Ketepatan : Mengikuti gerakan Let’s GEAR UP Style yang sesuai menjadi poin tambahan

3.          Memiliki like dan comment terbanyak

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 April 2021 melalui Instagram Resmi Yamaha Motor Indonesia.

Ayo dukung Vinales dan Quartararo dengan mengikuti #LetsGEARUPstyle challenge dan menangkan banyak hadiahnya! Video behind the scene #LetsGEARUPstyle dapat dilihat melalui link Youtube terlampir https://www.youtube.com/watch?v=26_VBwNhy4s&t=7s  atau kunjungi Youtube resmi Yamaha Motor Indonesia dan link Instagram https://www.instagram.com/p/CM865_ynAzX/ atau kunjungi Instagram resmi Yamaha Indonesia (@yamahaindonesia).


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar