Yamaha

Menang Banyak! Gunting Rambut, Bawa Pulang All New Aerox Connected ABS

  Rabu, 24 Maret 2021   Firda Puri Agustine
Menang Banyak! Gunting Rambut, Bawa Pulang All New Aerox Connected ABS

JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Program Yamaha ‘Giveaway Keren Maksimal’ bersama Captain Barbershop telah berakhir. Tepat pada hari Rabu, 17 Maret 2021, dilangsungkan pengundian hadiah yang disiarkan secara Live di Instagram @captainbarbershopid.

Terdapat 18 nama pemenang hasil dari pengundian yang berhasil membawa pulang hadiah dari Yamaha Motor, seperti 9 buah Jaket Yamaha Maxi, 6 unit Helm MTX dan 3 unit Yamaha All New Aerox Connected ABS.

“Antusiasme program ‘Giveaway Keren Maksimal’ dari para pengunjung Captain Barbershop ini sangat baik. Hal ini terbukti dari peningkatan minat konsumen dalam membeli motor Yamaha. Terima kasih untuk Captain Barbershop atas kolaborasi yang luar biasa ini,”, ucap S. Chandra Jonathan selaku Chief DDS Jabodetabek.

Pengundian hadiah bertempat di Kantor Captain Barbershop Training Centre - Jakarta Pusat. Disaksikan oleh Imanuel Satrio dan Dikho MS Friagus, perwakilan dari Yamaha dan Arief Sura Prayogi, perwakilan dari Captain Barbershop.

Berikut 9 nama pemenang jaket Yamaha Maxi : Muhammad Perdana Bayu Kobagma, Ghufrian Adejzuka Burhani, Ferdi, Adrian Reynaldo, Andrianus, Danny Ferdito, Anwar Syarif, Rusman, dan Mario.

Kemudian, 6 nama Pemenang Unit Helm MTX, yaitu Steven, Dyo, Jeffry, Willyam Sanusi, Mike dan Okta Anang Diantama.

Dan untuk pemenang hadiah utama berupa 3 (tiga) unit Yamaha All New Aerox Connected dimenangkan oleh Hamid Ghulami , Nanda Hendro Fatmadinata, dan Billy Kurniawan.

“Kolaborasi dengan Yamaha merupakan pengalaman baru untuk kami, dan hasilnya pun sangat luar biasa, semoga kedepannya Yamaha dengan Captain Barbershop dapat kolaborasi kembali dengan konsep yang lebih menarik,” tutur Arief Sura Prayogi selaku Chief Marketing Officer Captain Barbershop

Terus #MenangBanyak dengan #NaikYamahaAja ! Selalu update informasi terbaru tentang program Yamaha dengan follow Instagram resmi Yamaha Area Jabodetabek @yamahajabodetabek.id


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar