Yamaha

Pedagang Pasar Tanah Abang Divaksin Hari Ini, Warga Bekasi Kapan?

  Rabu, 17 Februari 2021   Firda Puri Agustine
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjadi orang pertama yang mendapat vaksin Covid-19 di Kota Bekasi/Humas Pemkot Bekasi

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET - Vaksinasi tahap kedua yang menyasar pedagang serta petugas layanan publik resmi dimulai hari ini.

Ratusan pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta mendapat suntikan vaksin Covid-19 Sinovac dosis pertama. Lantas, kapan giliran vaksin untuk warga Kota Bekasi? 

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memastikan bahwa warga Kota Bekasi juga akan mendapatkan vaksin Covid-19 dalam waktu dekat. 

"Info terakhir (bulan) Maret (warga Kota Bekasi mendapat vaksin)," kata pria yang akrab disapa Bang Pepen ini melalui pesan singkat kepada Ayobekasi.net, Rabu (17/2/2021). 

Menurut dia, sudah banyak warga yang menanyakan terkait jadwal vaksinasi di Kota Bekasi. Namun, tak sedikit pula yang masih ragu atau merasa takut divaksin. 

Untuk itu, Bang Pepen meminta pada masyarakat agar tidak perlu takut karena hal ini akan melindungi diri serta keluarga, juga orang lain dari Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu harus takut karena lebih baik divaksin daripada was-was menunggu hasil swab positif, karena kita jadi punya persiapan antibodi,” ujarnya. 

 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar