Yamaha

Wawali Bekasi Batal Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Sebabnya

  Jumat, 15 Januari 2021   Firda Puri Agustine
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjadi orang pertama yang mendapat vaksin Covid-19 di Kota Bekasi/Humas Pemkot Bekasi

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono batal melakukan vaksinasi Covid-19 di GOR Patriot Candrabhaga, Jumat (15/1/2021) pagi.

Pria yang akrab disapa Mas Tri itu seharusnya ikut disuntik vaksin hari ini bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta jajaran Forkopimda lainnya.

“Beliau kadar gula agak tinggi jadi enggak bisa divaksin pagi ini. Ditunda dulu sampai normal (kadar gula darahnya). Kemungkinan kalau sudah normal bisa (divaksin) segera,” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Wali Kota yang juga akrab disapa Pepen itu juga sempat khawatir tidak bisa mengikuti vaksinasi yang telah dijadwalkan lantaran memiliki riwayat tensi darah tinggi.

“Kalau tidur agak malam biasanya tensi suka tinggi, makanya kemarin saya usahakan tidur cepat. Jam 9 malam sudah tidur, terus tadi di-tensi alhamdulillah lolos dan bisa divaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga meminta pada masyarakat agar tidak perlu takut divaksin karena hal ini akan melindungi diri serta keluarga, juga orang lain dari Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu harus takut karena lebih baik divaksin daripada was-was menunggu hasil swab positif, karena kita jadi punya persiapan antibodi,” ujarnya.

 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar