Yamaha

Wali Kota Bekasi Disuntik Vaksin Covid-19 Besok

  Kamis, 14 Januari 2021   Firda Puri Agustine
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi / IG @bangpepen03

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dipastikan menerima vaksin Covid-19 pada Jumat (15/1/2021). Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Stadion Patriot Candrabhaga pukul 10.00 WIB. 

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kota Bekasi dr Dezi Syukrawati mengatakan bahwa jadwal vaksinasi tersebut telah diatur sebelumnya oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Kesehatan. 

"Memang untuk kepala daerah dijadwalkan tanggal 14 dan 15 Januari," kata dr Dezi saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021). 

Lebih lanjut ia menjelaskan, pemberian vaksin akan dilakukan sebanyak dua kali, dengan jarak waktu 14 hari sejak penyuntikan pertama. 

"Tahapannya hampir sama dengan yang kemarin dilakukan Bapak Presiden, lebih dulu kami cek data dan riwayat kesehatannya," ujarnya. 

Selain Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono bersama jajaran Forkopimda lain juga akan mendapatkan vaksinasi esok. 

Sebelumnya, sebanyak 14.060 vaksin Covid-19 tiba di Kota Bekasi awal pekan lalu. Vaksin tersebut disimpan di Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Bekasi. 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar