Yamaha

Kasus Covid-19 Terus Naik, Pemkab Bekasi Minta Warga Perketat Prokes

  Kamis, 07 Januari 2021   Firda Puri Agustine
Ilustrasi (Pixabay)

CIKARANG PUSAT, AYOBEKASI.NET – Pemerintah Kabupaten Bekasi meminta warga untuk memperketat protokol kesehatan lantaran kasus Covid-19 di kawasan ini belum menunjukkan tanda perbaikan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Uju juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi agar meningkatkan kewaspadaan serta tidak lengah dalam menghadapi penularan virus corona.

“Saya minta kepada seluruh elemen masyarakat, baik karyawan di perkantoran, di tempat usaha dan para pekerja di kawasan industri agar jangan lengah dan disiplin menerapkan protokol kesehatan karena penularan Covid-19 ini masih terus terjadi,” kata Uju dalam keterangannya, Kamis (7/1/2020).

Lebih jauh dia menegaskan bahwa penanganan Covid-19 tidak akan berhasil tanpa kerjasama dari semua pihak, termasuk kesadaran masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan.

“Penanganan Covid-19 tidak hanya menjadi tugas tim Satgas dan Pemerintah Daerah saja, tapi juga perlu peran serta seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Informasi saja, berdasarkan data yang dirilis laman pikokabsi.bekasikab.go.id hari ini, tercatat total 9.436 kasus positif dimana 185 di antaranya meninggal dunia.

 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar