Yamaha

Ditemani Terawan, Wapres Datang ke Cikarang Pantau Simulasi Vaksin Covid-19

  Kamis, 19 November 2020   Firda Puri Agustine
Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mendatangi Puskesmas Karang Asih, Cikarang Utara untuk sosialisasi sekaligus memantau pelaksanaan simulasi vaksin Covid-19, Kamis (19/11/2020) / (Instagram Bupati Bekasi Eka Supriatmaja)

CIKARANG  UTARA, AYOBEKASI.NET -- Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mendatangi Puskesmas Karang Asih, Cikarang Utara untuk sosialisasi sekaligus memantau pelaksanaan simulasi vaksin Covid-19, Kamis (19/11/2020).

Kehadiran Ma’ruf Amin juga didampingi oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Sri Enny.

“Hari ini saya tegaskan dalam kunjungan ini bahwa ketersediaan vaksin menjadi kebutuhan mendesak untuk mengatasi pandemi Covid-19,” kata Ma’ruf dalam keterangannya.

Lebih lanjut,kedatangan ia ke Cikarang Utara untuk memastikan standar operasional dan prosedur vaksinasi berjalan dengan baik dan benar.

“Vaksin sudah ada, tapi masih dalam proses uji klinis dan menunggu izin dari BPOM. Pastinya vaksin yang digunakan di Indonesia merupakan vaksin yang terdaftar dan disetujui Organisasi Kesehatan Dunia (WHO),” ujarnya.

Sementara itu Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja berharap proses pemberian vaksin bisa segera dilaksanakan dengan aman dan lancar dalam waktu tak lama lagi.

“Mari kita sama-sama doakan semoga dalam waktu dekat pemberian vaksin Covid-19 sudah bisa dilakukan, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” kata dia.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar