Yamaha

4.250 Peserta Jajal bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 5 Sejauh 25 Kilometer

  Minggu, 18 Oktober 2020   Firda Puri Agustine
bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 5.

BANDUNG, AYOBEKASI.NET -- Perhelatan lomba sepeda bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 5 berlangsung meriah. Seri pamungkas sekaligus penutup ajang sepeda virtual bank bjb ini diikuti oleh 4.250 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 

Sambil mengenakan racepack khusus berwarna hitam, para peserta secara tertib mengikuti perlombaan yang digelar pada Minggu (18/10/2020) pagi ini.

Sejak dimulai tepat pukul 06.00 WIB, para peserta yang telah menunggu-nunggu waktu dimulainya perlombaan langsung mengayuh sepeda mereka di tempat masing-masing. Jarak 25 kilometer ditempuh tanpa hambatan untuk menyelesaikan lomba dengan suasana penuh keceriaan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan antusiasme yang diperlihatkan menjadi bukti tersendiri bahwa ajang ini memang sangat dinanti-nantikan. Kehadiran bjb Cycling DigiCash V-Ride sanggup menjawab kebutuhan masyarakat akan sarana olah raga yang menyehatkan sekaligus menyenangkan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"bank bjb memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang sangat antusias menyambut bjb Cycling DigiCash V-Ride. Kami juga berterima kasih kepada para peserta yang telah menjunjung tinggi sportivitas dan menunjukkan sikap yang baik dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat, sekaligus mentaati tata tertib lalu lintas. Kami mempersembahkan event ini sebagai Tandamata bagi masyarakat agar tetap dapat menjaga kebugaran tubuh dengan cara yang menyenangkan," kata Widi. 

Suasana kemeriahan berlanjut setelah perlombaan usai. Seperti pada seri-seri yang telah lalu, bank bjb menyediakan door prize kepada para peserta yang telah menyelesaikan lomba. Tak hanya door prize, pada seri penutup ini, bank bjb juga memberikan grand prize alias hadiah utama yang telah ditunggu-tunggu: satu unit sepeda lipat Brompton.

Deretan door prize yang dipersembahkan pada seri pamungkas ini juga terbilang spesial. Berbeda dari seri pertama hingga keempat, panitia memberikan hadiah-hadiah istimewa dengan jumlah yang lebih banyak, antara lain sepeda MiniVelo by MVCORP, Element Pikes Gen 2 Pink Grey, MTB Folker RC1, Exotic Roadbike 700C, Polygon Hybrid I3, Smart TV 49" inchi, dan Garmin Forerunner 45 Smart Watch.

Semakin meriah, pengundian diramaikan oleh penampilan live performance dari Yura Yunita dan Saung Angklung Udjo. Suguhan musik virtual ini menjadi hiburan tersendiri bagi para peserta yang didera lelah setelah menyelesaikan perlombaan. Momen pengundian hadiah dilakukan pada pukul 10.30 WIB dan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube bank bjb.

Peserta yang mendapatkan door prize pada bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 5 antara lain Dedi Supardi dari Kab. Karawang dengan nomor V-Ride51685 yang mendapat hadiah MiniVelo by MVCORP, Andri Murdianto dari Kota Bandung dengan nomor V-Ride51598 yang mendapat hadiah Element Pikes Gen 2 Pink Grey, Asep Ewing dari Kab. Bandung dengan nomor V-Ride51699 mendapatkan MTB Folker RC1, Panglima Bayuaji dari Kota Yogyakarta dengan nomor V-Ride51672 mendapatkan Exotic Roadbike 700C, Tubagus Hotib Safrudin Kab. Karawang dengan nomor V-Ride51835 mendapatkan Polygon Hybrid I3, Etin dari Kota Bandung dengan nomor V-Ride54400 mendapatkan Garmin Forerunner 45 Smart Watch, dan Andi Sucito dari Kota Banda Aceh dengan nomor V-Ride52583 mendapatkan Smart TV 49" inchi.

Sedangkan peserta yang beruntung mendapatkan grand prize satu unit sepeda lipat Brompton jatuh kepada Sumaryanto dari Kab. Karawang dengan nomor V-Ride51230. Undian hadiah grand prize ini diikuti peserta yang mengikuti keseluruhan rangkaian seri bjb Cycling DigiCash V-Ride.

Penyelenggaraan event bjb Cycling DigiCash V-Ride terbilang sanggup mendulang kesuksesan besar. Dari total lima seri yang digelar, terdapat 13.500 peserta yang mengikuti event sepeda virtual di masa AKB ini. bank bjb akan terus menyelenggarakan event-event seru lainnya, tak terkecuali dalam kategori olah raga sepeda untuk memberikan sarana rekreasi bagi masyarakat.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar