Yamaha

Gebrak Masker Giveaway, Cara Pemkot Bekasi Kampanye 3M

  Jumat, 16 Oktober 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi. (Freepik)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NETPemerintah Kota Bekasi mengadakan program Gebrak Masker Giveaway di sosial media Instagram akun Humas Pemkot Bekasi.

Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah menjelaskan bahwa program tersebut ditujukan untuk mensosialisasikan kampanye 3M sebagai bagian dari pencegahan Covid-19.

Adapun kampanye 3M adalah memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

“Tujuannya untuk mensosialisasikan lebih masif kepada masyarakat tentang pentingnya 3M ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sayekti saat dihubungi Ayobekasi.net, Jumat (16/10/2020).

Lebih lanjut dia menerangkan, program ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Bekasi dimana informasi secara detailnya bisa diakses di laman akun Instagram @humaskotabekasi.

“Nanti dipilih 10 pemenang yang akan diumumkan 19 Oktober 2020,” ujarnya.

Ada hadiah berupa satu paket alat protokol kesehatan masing-masing berupa 10 masker kain tiga lapis, dua botol hand sanitizer ukuran 250 ml, dan satu buah face shield.

Untuk mengikutinya pun mudah, yakni dengan menjawab pertanyaan ‘Apa sebutan Bekasi tempo dulu?’ di kolom komentar dengan mention ke tiga orang teman yang juga mengikuti akun Humas Pemkot Bekasi.

“Nanti ada tim penilai-nya untuk memilih pemenang dan diharapkan program medsos ini cukup efektif mensosialisasikan kampanye 3M,” katanya. 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar