Yamaha

Wilayah Bantar Gebang dan Jatimulya Bakal Padam Sementara

  Selasa, 13 Oktober 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi. (Pixabay)

BANTAR GEBANG, AYOBEKASI.NET – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bekasi memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah Bekasi dan sekitarnya, Selasa (13/10/2020). 

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net, diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu  untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, khususnya di area Bantar Gebang dan Jatimulya.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu.

Pemeliharaan jaringan rencananya berlangsung pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB di area Bantar Gebang meliputi Kampung Bojong Rawalumbu, RS Rawa Lumbu, Jl Dalang, Jl Lumbu Tengah 1A, Jl nangka, Cluster Madani Kreasi Land, Jl Makrik, Gg Risih Lasih, dan Jl H Adjid 1. 

Selanjutnya, Jl Lumbu Timur VI A dan B, Jl Lumbu Timur VB, Gg Topeng, gg jenin, Jl Basan, Perumnas Rawa Roko Mas, Jl Permata, Jl Mutiara, Jl Berlian, Cluster Puri Kintamani,SMK Bakti Kartini, Kinderfield School, Kp Bojong Menteng, Jl Caringin, Jl Kemuning Raya, Perum Bojong Menteng Residence, dan PT Interpack Global Canindo. 

Kemudian, pukul 09.00 hingga 12.00 WIB pemeliharaan jaringan juga meliputi Jl Toyogiri, Kampung Jati Mulya, Jembatan III Kalimalang, Kampung Jati Bulak, SMK Yapin, dan sekitarnya. 

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” sebutnya. 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar