Yamaha

Buruan Daftar, bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 5 Bakal Digelar

  Senin, 05 Oktober 2020   Redaksi AyoBandung.Com
bjb Cycling DigiCash V-Ride. (ist)

BANDUNG, AYOBEKASI.NET -- Helatan bjb Cycling DigiCash V-Ride berlanjut. Seri pamungkas ajang lomba sepeda virtual ini akan dilaksanakan pada 18 Oktober 2020 mendatang. Pembukaan pendaftaran seri ke-5 event ini telah dibuka pada 5 Oktober dan akan berakhir 7 Oktober 2020 mendatang.berlanjut. Seri pamungkas ajang lomba sepeda virtual ini akan dilaksanakan pada 18 Oktober 2020 mendatang. Pembukaan pendaftaran seri ke-5 event ini telah dibuka pada 5 Oktober dan akan berakhir 7 Oktober 2020 mendatang.

Untuk seri ke-5 ini, panitia menyediakan kuota terbatas. Pendaftaran dapat dilakukan di laman website www.bankbjb.co.id pada opsi DigiCash V-Ride dalam menu tentang bank bjb. Siapapun warga dari seluruh Indonesia dapat mendaftarkan diri dan mengikuti persyaratan yang ditentukan.

Sama seperti lomba-lomba pendahuluan seri ke-5 ajang sepeda virtual ini merupakan kegiatan solo cycling, konsentrasi kerumunan orang akan terpecah karena peserta tidak perlu melakukan start dan finish berbarengan, namun secara mandiri, memakai masker, menjaga jarak, sehingga ajang bersepeda ini sesuai dengan salah satu tujuan penyelenggaraan yakni untuk mendukung budaya hidup sehat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat momen adaptasi kebiasaan baru (AKB). Selain itu event ini akan menghadirkan berbagai kemeriahan dan keseruan, termasuk banjir hadiah berupa grand prize 1 unit sepeda Brompton kepada peserta yang mengikuti 5 seri perlombaan dan beruntung memenangkan undian.

Selain grand prize, panitia juta menyediakan sejumlah door prize spesial yang masih dirahasiakan. Pastinya, door prize ini tak kalah menarik dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya, di mana panitia menyediakan door prize dua unit sepeda, satu televisi 49' inchi, dan ragam hadiah hiburan lainnya.

Persyaratan teknis yang diberlakukan selama perlombaan juga serupa dengan perhelatan sebelumnya, peserta yang telah terdaftar harus bersepeda sejauh 25 kilometer dalam rentang waktu pukul 06.00 WIB-11.00 WIB. Selanjutnya, peserta harus mencatat dan melaporkan jarak hasil kayuhan sepedanya kepada panitia menggunakan aplikasi Strava.

Selain itu, peserta juga wajib mengunggah foto di Instagram saat start serta menyertakan hashtag #bankbjb #bjbdigicashdrive2020 #bjbvridestartNOMERPESERTA (contoh: #bjbvridestart10123) dan wajib memention minimal dua orang teman. Pada momen finish, peserta juga harus mengunggah foto dan hastag yang sama dengan pada saat start. Bedanya, pada unggahan foto saat finish, peserta juga harus mengunggah hasil capture layar yang menunjukkan jarak tempuh pada aplikasi Strava untuk ditaruh di slide kedua unggahan.

Sedangkan syarat pendaftaran ajang ini adalah peserta wajib membayar biaya pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride melalui aplikasi bjb DigiCash. Setelah pendaftaran rampung, peserta akan mendapatkan racepack untuk digunakan pada hari perlombaan. Racepack ini akan dikirimkan kepada alamat domisili yang diisi peserta saat pendaftaran.

Setelah pendaftaran selesai, lakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi bjb DigiCash. Download aplikasi bjb DigiCash di Play Store atau App Store, lalu buka aplikasi yang sudah didownload dan lakukan top up DigiCash, lakukan pembayaran dengan scan barcode atau download QR Code yang Anda dapatkan dari form pembayaran.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar