Yamaha

Bioskop di Bekasi Kini Tawarkan Menu Makanan Online

  Rabu, 30 September 2020   Firda Puri Agustine
ilustrasi. (Pixabay)

BEKASI TIMUR, AYOBEKASI.NETManajemen bioskop XXI di Transpark Juanda Bekasi kini mengubah strategi bisnis dengan menawarkan menu makanan dan minuman secara online.

Salah satu pegawai XXI Café Transpark Juanda, Riki mengatakan bahwa layanan delivery online tersebut baru diluncurkan awal pekan ini dan diklaim mendapat respons bagus dari masyarakat.

“Alhamdulillah ramai dan banyak yang pesan soalnya kebanyakan yang pesan yang sudah tahu menu-menunya,” kata Riki kepada Ayobekasi.net, Rabu (30/9/2020).

Dia tidak menampik jika hal ini merupakan salah satu cara bertahan di masa pandemi Covid-19. Pasalnya, operasional bioskop memang belum dibuka sejak enam bulan lalu.

“Aku melihatnya lebih ke mensejahterakan karena biar semua bisa sama-sama survive,” ujarnya.

Ada cukup banyak menu yang bisa dipesan seperti popcorn, rice bowl, bakmi ayam, nasi goreng, dan tak ketinggalan berbagai minuman dari teh, minuman soda, hingga kopi. Harganya berkisar dari Rp30 ribuan hingga Rp50 ribu, dengan ongkos kirim Rp15 ribu saja.

Lantas bagaimana cara pemesanannya? Saat ini baru bisa dilakukan via Whatsapp di nomor 0857-8184-7745 untuk area jakarta, Bekasi, dan sekitarnya.

“Seluruh pesanan siap diantar ke rumah atau dimanapun selama masih terjangkau area pengantaran,” kata Riki.

Warga Bekasi Timur, Dika merespons baik kehadiran layanan delivery online menu XXI Café yang dulu hanya bisa dinikmati di bioskop.

“Mantap-lah memang harus begitu. Kita jadi bisa makan popcorn XXI sambil nonton film di rumah aja,” ujarnya.

Dia juga berharap bioskop XXI bisa bertahan menghadapi pandemi ini, begitupun nasib para karyawan yang jangan sampai di-PHK.

“Pandemi berlalu Insya Allah bisa nonton di bioskop lagi. Semangat!,” kata Dika. 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar