Yamaha

Ajak Warga Disiplin Pakai Masker, Pemkab Bekasi Luncurkan ‘Genggam’

  Rabu, 30 September 2020   Firda Puri Agustine
ilustrasi sosialisasi penggunaan masker. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

CIKARANG UTARA, AYOBEKASI.NET -- Pemerintah Kabupaten Bekasi meluncurkan Gerakan Menggunakan Masker (Genggam) sebagai bagian upaya memerangi Covid-19 di wilayah ini.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan bahwa pihaknya akan membagikan sekitar satu juta masker kepada warga Kabupaten Bekasi.

“Targetnya 2,5 juta masker secara bertahap. Semoga dapat mengurangi penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata Eka dalam keterangannya, Rabu (30/9/2020).

Dirinya pun berpesan untuk melakukan sosialisasi dan mengajak masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan. Apalagi, di tengah penyebaran Covid-19 yang belum mereda.

“Tingkatkan profesionalisme humanisme dengan terus senantiasa mendekatkan diri dan membangun komunikasi dengan masyarakat, jaga selalu kesehatan serta lengkapi APD jangan sampai menjadi klaster baru Covid-19,” ujarnya.

Informasi saja, kasus Covid-19 di Kabupaten Bekasi sudah menembus angka 2.800 orang hingga hari ini. Dari jumlah itu, 2.353 di antaranya sembuh, 48 meninggal dunia, 102 dirawat di rumah sakit, dan 297 isolasi mandiri.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar