Yamaha

Perum Irigasi dan Wisma Asri Direncanakan Mati Lampu Siang Ini

  Kamis, 17 September 2020   Firda Puri Agustine
ilustrasi. (Pixabay)

BEKASI TIMUR,  AYOBEKASI.NET – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bekasi memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah Bekasi dan sekitarnya, Kamis (17/9/2020).

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net, diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, khususnya di area Bekasi Timur dan Bekasi Utara. 

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, kami berencana akan melakukan pemadaman listrik sementara,” kata Manajer Unit Layanan Pelanggan Bekasi Kota Said Haryadi dalam edaran yang diterima Ayobekasi.net. 

Pemadaman sementara rencananya berlangsung pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB di wilayah Bekasi Timur meliputi Perumahan Teluk Angsan Permai, Perum Bekasi Jaya Indah, SDN XIII Bekasi, Masjid Jami Al-Istiqomah, Jl Danita Raya, Jl Danita 1 sampai 5, Perumahan Premier Serenity, dan sekitarnya. 

Kemudian, pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB pemadaman juga rencananya dilakukan di Kp Pedurenan, Jl Prof M.Yamin, Jl Dukuh, Jl Ampera, Jl Apel, Jl Moh Usir, dan sekitarnya. Terakhir, di Bekasi Utara meliputi Perum Taman Wisma Asri II dan sekitarnya. 

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” ujarnya. 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar