Yamaha

Bekasi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Diprediksi Hingga Sore

  Kamis, 13 Agustus 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi hujan disertai angin.

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET – Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya, Kamis (13/8/2020). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sebelumnya sudah memberi peringatan dini terkait hal ini.

Pantauan Ayobekasi.net, hujan mengguyur Bekasi sejak pukul 10.00 WIB pagi dengan intensitas ringan-sedang. Cuaca sempat cerah kembali pada pukul 13.00 WIB, namun tiba-tiba hujan lebat turun pada pukul 14.30 WIB disertai angin kencang.

“Peringatan dini cuaca Jabodetabek berpotensi hujan sedang-lebat pada pukul 13.25 WIB di Bekasi Barat, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Rawa Lumbu, Medan Satria, Pondok Gede, Jati Asih, Jati Sampurna, Pondok Melati,” tulis prakirawan BMKG.

“Dan, dapat meluas ke Bekasi Timur, Bantar Gebang, dan Mustika Jaya. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 16.30 WIB,” lanjutnya.

Adapun pantauan CCTV Komunitas Pecinta Sungai Cileungsi dan Cikeas (KP2C) pada pukul 14.55 WIB melaporkan kondisi Tinggi Muka Air (TMA) di hulu Cileungsi masih normal dengan cuaca mendung, Hulu Cikeas juga masih normal dengan cuaca mendung.

Adapun hulu Cibongas dan Cibinong diketahui sedang terjadi hujan dengan intensitas ringan, namun TMA masih dalam batas yang aman.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar