Yamaha

Bupati Bekasi Lantik 543 ASN Baru Secara Virtual

  Selasa, 04 Agustus 2020   Firda Puri Agustine
Pelantikan ASN baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi secara virtual. (Ayobekasi.net/Humas Setda Kabupaten Bekasi)

CIKARANG PUSAT, AYOBEKASI.NET -- Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik 543 Aparatur Sipil Negara (ASN) baru formasi 2018 dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Pelantikan tersebut dilakukan secara virtual di Command Center Diskominfosantik, Selasa (4/8/2020).

Dari 543 orang yang dilantik terdiri dari 298 orang jabatan fungsional di bidang pendidikan, kesehatan, dan analisis kepegawaian. Sedangkan, CPNS formasi 2018 dan Bidan PTT Menkes sebanyak 245 orang.

Eka berpesan kepada ASN yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.

“Masyarakat sudah sangat menunggu bukti kerja nyata. Untuk itu, saya minta lebih serius dan bersungguh-sungguh karena di depan ada banyak sekali permasalahan - permasalahan yang harus kita hadapi,” kata dia.

Dia melanjutkan, ada beberapa program Pemerintah Kabupaten Bekasi yang menjadi tanggung jawab bersama, yang perlu dibekali dengan kerja nyata serta inovasi.

“Sehingga kita mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, dan masyarakat merasa puas terlayani dengan kinerja kita,” ujarnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar