Yamaha

Ada Perbaikan Lagi, Warga Wisma Asri Diimbau Tampung Air

  Kamis, 16 Juli 2020   Firda Puri Agustine
Kantor PDAM Tirta Patriot. (Ayobekasi.net/Ananda M Firdaus)

BEKASI UTARA, AYOBEKASI.NET – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot memberikan informasi terkait gangguan distribusi air bersih di wilayah Bekasi Utara dan sekitarnya pada Kamis (16/7/2020).

Dari akun media sosial resmi Humas PDAM Tirta Patriot disebutkan bahwa pihaknya akan melakukan perbaikan dan penggantian jembatan pipa diameter 200 mm di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara.

“Perbaikan akan dilakukan pada Kamis (16/7/2020) mulai pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB,” tulis edaran tersebut.  

Adapun sejumlah lokasi yang akan terdampak yakni Perumahan Wisma Asri, Kampung Irian, Kavling Cempaka, dan Griya Kota Bekasi.

“Kami mengimbau pada warga untuk dapat menampung air dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” lanjutnya.

Informasi saja, perbaikan pipa dan gangguan distribusi air bersih di wilayah Bekasi Utara cukup sering terjadi beberapa waktu terakhir. Hal ini pun dikeluhkan sejumlah masyarakat.

“Seminggu aja ada nih dua kali air mati. Kayaknya mulai mikir pakai toren (water torrent/penampung air),” kata Afni, seorang warga Wisma Asri.

Warga lain, Susanti juga mengalami keluhan yang sama. Tak jarang ia bahkan minta tolong tetangga untuk memenuhi kebutuhan air di rumahnya.

“Tetangga kebetulan pakai jet pump, jadi ya udah minta ke dia. Ya mudah-mudahan sih enggak sering mati melulu airnya,” ujar dia.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar