Yamaha

Hanya 2 Kecamatan Nihil Covid-19 di Kota Bekasi Hari Ini

  Selasa, 14 Juli 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi. (pixabay)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET – Penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi kembali meningkat dalam tiga hari terakhir. Total kasus positif tercatat 471 orang hingga saat ini.

Berdasarkan data website resmi corona.bekasikota.go.id, Selasa (14/7/2020), kasus konfirmasi positif aktif per hari ini saja berjumlah 25 orang. Mereka masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam tiga hari terakhir, tren kasus positif Covid-19 bertambah 15 orang sejak Minggu (12/7/2020). Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meningkat 8 orang, serta Orang Dalam Pemantauan (ODP) naik 23 orang dalam kurun waktu yang sama.

Secara total, PDP dan ODP di Kota Bekasi masing-masing berjumlah 1450 dan 4902 orang dimana secara real time PDP hari ini 0 dan ODP 115 orang.

Adapun sebaran kasus Covid-19 dilaporkan hampir merata di setiap kecamatan. Terbanyak ada di Mustika Jaya sebanyak 7 orang, kemudian Medan Satria dan Bekasi Barat 4 orang, dan Bekasi Selatan 3 orang. Selebihnya hanya berjumlah satu hingga dua kasus.

Praktis hanya ada dua kecamatan per hari ini yang tercatat nihil kasus Covid-19, yakni Pondok Melati dan Bekasi Utara. Khusus wilayah Pondok Melati sementara tidak ada kasus ODP, PDP, maupun konfirmasi positif sama sekali. Sedangkan Bekasi Utara hanya menyisakan 9 orang ODP.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar