Yamaha

Besok Ada Perbaikan Pipa di Wilayah Ini, Jangan Lupa Tampung Air

  Selasa, 14 Juli 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi. (Katja Just dari Pixabay)

BEKASI UTARA, AYOBEKASI.NET – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Patriot memberikan informasi terkait gangguan distribusi air bersih di wilayah Perumahan Bintang Metropol, Bekasi Utara pada Rabu (15/7/2020).

Dari akun media sosial resmi Humas PDAM Tirta Patriot disebutkan bahwa pihaknya akan melakukan perbaikan dan penggantian jembatan pipa diameter 100 mm di lokasi tersebut mulai Rabu (15/7/2020) pukul 21.00 WIB hingga Kamis (16/7/2020) pukul 02.00 WIB.

“Kami mengimbau pada warga untuk dapat menampung air dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” tulis informasi PDAM Tirta Patriot.

Adapun hari ini, Selasa (14/7/2020) distribusi air minum PDAM Tirta Patriot mengalami gangguan di sejumlah wilayah yang menjadi cakupan perusahaan.

“Sehubungan dengan terjadinya penyusutan air baku, maka pendistribusian air minum sedikit terganggu. Harap maklum dan mohon maaf atas ketidaknyamanan gangguan pelayanan kami,” sebutnya.

Sejumlah netizen pun mengeluhkan adanya gangguan yang dirasakannya cukup sering belakangan ini. Mereka meminta agar PDAM Tirta Patriot bisa meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

“Bagaimana nanti di bulan Agustus saatnya musim kemarau datang, supply air bisa lebih menyusut,” ujar pemilik akun @richardloegiman_eky.

 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar