Yamaha

Satu Bulan, Angka Kematian Akibat Covid-19 di Kota Bekasi Nihil

  Senin, 29 Juni 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi. (pixabay)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Kasus kematian akibat Covid-19 di Kota Bekasi diklaim nihil sejak periode 26 Mei 2020 hingga 29 Juni 2020.

Hal itu berdasarkan data yang dirilis Labkesda Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan Lab RSUD dr Chasbullah Abdul Majid, yang dilaporkan pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Senin (29/6/2020).

“Iya betul hingga hari ini tidak ada lagi peningkatan kasus kematian akibat Covid-19, sementara angka yang sembuh semakin banyak jauh di atas yang meninggal,” kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi sekaligus Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi saat dihubungi Ayobekasi.net.

Memang jika merujuk pada data website corona.bekasikota.go.id per hari ini, angka kematian akibat positif Covid-19 tidak berubah sejak bulan lalu, yakni 34 orang.

“Artinya angka kematian Covid-19 di Kota Bekasi memang sudah sangat rendah dan ini harus terus kita pertahankan,” ujarnya.

“Tetap disiplin patuhi protokol kesehatan. Jangan kasih kendor,” lanjut pria yang akrab disapa Pepen ini.

Data Covid-19 terbaru di Kota Bekasi menyebut ada 13 kasus positif dimana semua menjalani perawatan di rumah sakit. Kemudian, angka Pasien Dalam Pengawasan (PDP) nihil, dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) 166 jiwa.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar