Yamaha

Alasan Pelatih Tunda Debut Marc Klok di Persija

  Jumat, 14 Februari 2020   Hendy Dinata
Pemain Persija, Marc Klok. (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias buka suara terkait tidak bermainnya Marc Klok di 2 pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan bahwa dirinya menginginkan fisik pemain barunya tersebut benar-benar kembali dalam performa terbaik.

“Dia pemain baru dan masih dalam pemulihan cedera. Jadi kita perlahan untuk memainkan kembali Klok. Saya mau pastikan fisik dia kembali lebih dahulu,” tutur Farias, Jumat (14/2/2020).

Selain itu, pelatih berusia 52 tahun tersebut juga mengungkapkan jika terdapat sedikit masalah pada bagian lutut Marc Klok, sehingga belum dapat dimainkan di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

"Ya. Dia ada sedikit masalah di lutut jadi kita tidak memainkan dia dua game ini," kata Sergio Farias.

Marc Klok harus menunda debutnya berseragam Persija Jakarta. Pemain yang tengah menyelesaikan proses naturalisasi itu disimpan oleh Farias agar prima saat Liga 1 2020.

Bila Marc Klok dinyatakan siap bermain, maka lini tengah Persija dipastikan semakin kuat. Dalam gelaran Piala Gubernur Jatim 2020, Sergio Farias memainkan Rohit Chand, Sandi Sute, Tony Sucipto, Evan Dimas, Ramdani Lestaluhu dan pemain belia Adrianus Dwiki di sektor tengah Macan Kemayoran.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar