Yamaha

Jembatan Penghubung Resmi Berdiri di Jalur Pebayuran – Rengasdengklok

  Kamis, 13 Februari 2020   Firda Puri Agustine
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dalam peresmian jembatan penghubung Pebayuran-Rengasdengklok.

PEBAYURAN, AYOBEKASI.NET - Jembatan penghubung antara dua daerah yakni Pebayuran, Kabupaten Bekasi dan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang akhirnya resmi berdiri.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menjelaskan bahwa jembatan tersebut dibangun dari kesepakatan dan komitmen dua pemerintahan, yakni Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Kabupaten Karawang.

“Ini tentunya jadi kebanggaan masyarakat Bekasi dan Karawang, yang juga bisa memperlancar arus transportasi barang dan jasa dan bikin perekonomian masyarakat meningkat,” kata Eka di kantornya Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Kamis (13/2/2020).

Dia menuturkan, ada sejumlah keuntungan yang didapat dari hadirnya jembatan penghubung ini. Pertama, memiliki dampak positif bagi perekonomian masyarakat  karena akses yang lebih mudah. Kedua, mengurangi kemacetan yang kerapkali terjadi di wilayah itu.

“Secara ekonomi, (jembatan ini) sangat membantu sekali karena akses jadi lebih mudah dan murah. Masalah kemacetan juga mudah-mudahan ikut berkurang,” ujarnya.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengaku senang karena jembatan yang sudah lama dinanti ini akhirnya terealisasi dan bisa langsung dipergunakan untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berharap keberadaan jembatan ini memberikan keberkahan bagi masyarakat dan tentunya memberikan sebuah animo kebaikan bagi masyarakat Karawang-Bekasi,” kata Cellica.

“Semoga juga Karawang-Bekasi lebih maju dan makin sukses untuk ke depannya lagi,” lanjutnya. 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar