Yamaha

Wawalkot Bekasi Ajak Dai Muda Berperan Jadi Pemersatu

  Rabu, 12 Februari 2020   Firda Puri Agustine
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Kota Bekasi di Islamic Center, Rabu (12/2/2020). (Ayobekasi.net/Firda Puri Agustine)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Dai Muda Indonesia (IDMI) Kota Bekasi di Islamic Center, Rabu (12/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IPIM (Ikatan Persatuan Imam Masjid) Provinsi Jawa Barat Zamaksyari Abdul Majid, Ketua NU Kota Bekasi Madinah, serta para pengurus pimpinan daerah.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi mengajak para dai muda Kota Bekasi untuk melakukan kegiatan dakwah dibarengi dengan niat tulus dan ikhlas.

”Kalau kita selalu ikhlas dalam berdakwah maka Allah akan mencukupkan kita,” katanya.

Politisi PDIP ini juga mengajak para dai muda berperan aktif menjadi pemersatu, mensyiarkan perdamaian, dan bersama untuk menjaga Pancasila dan NKRI.

“Ulama berperan aktif menjadi pemersatu, mensyiarkan perdamaian, bersama menjaga Pancasila dan NKRI,” ujarnya.

Menurut Tri, saat ini peran ulama menjadi benteng untuk memperbaiki akhlak masyarakat di tengah banyaknya persoalan yang dihadapi mulai dari narkoba hingga seks bebas.

Sementara itu Ketua Umum IDMI Cabang Kota Bekasi Badeng Saputra sendiri bertekad mengembangkan organisasi IDMI sebagai wadah para dai di Kota Bekasi.

”Melihat banyaknya yang bisa kita kembangkan di bidang dakwah di Kota Bekasi, organisasi ini akan mewadahi para pendakwah dan dakwah yang menciptakan masyarakat religius dalam bingkai NKRI,” katanya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar