Yamaha

Outlet Pertama Royal Xifu Hadir di Bekasi

  Senin, 10 Februari 2020   Firda Puri Agustine
Minuman bubble tea Royal Xifu. (Ayobekasi.net/Firda Puri Agustine)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET – Minuman bubble tea atau populer disebut boba makin mencuri perhatian masyarakat di Indonesia. Tak mau melewatkan kesempatan itu, Royal Xifu ikut ambil bagian dengan membuka outlet pertamanya di Grand Galaxy, Bekasi Selatan akhir pekan lalu.

Founder Royal Xifu Najib Wahab mengatakan, pihaknya ingin menjawab tantangan pasar dimana mereka menginginkan minuman boba yang enak, tapi tetap ramah di kantong alias tidak terlalu mahal. Pemilihan lokasi di Bekasi lantaran wilayah ini bisa menjangkau segala kelas masyarakat.

“Jadi kami mencoba untuk menyajikan ke masyarakat minuman yang sedang hits sekarang dari segala segmen dapat dari kelas bawah, atas maupun menengah,” kata Najib kepada Ayobekasi.net, Senin (10/2/2020).

“Area Galaxy ini pasarnya semua dapat. Dari kelas A, B, C semua ada di sini, ditambah dengan adanya teknologi dan aplikasi online makin memudahkan masyarakat mencoba Royal Xifu,” sambungnya.

Nama Royal Xifu sendiri berasal dari bahasa Mandarin Xifu Huang Jia = Royal Xifu. “Huang” berarti “emperor”, “Jia” berarti “House/family”, “Xi” berarti “West/Western”, “Fu” berarti “Blessing/Happiness/Fortune”.

Dalam arti keseluruhannya menjadi “Blessing for Western Paradise of Imperial Family”. Royal Xifu ingin memberikan kebahagiaan pada setiap orang yang meminumnya melalui rasa yang khas. 

“Kami ingin orang habis minum ini merasa senang dan semangat. Tidak cuma senang karena rasanya, tapi bayarnya juga senang karena harganya tidak sebanding dengan kenikmatannya,” ujarnya.

Saat ini, Royal Xifu mempunyai pabrik di Tangerang Selatan dan akan menambah jumlah gudang khusus agar mempermudah produksi di Jabodetabek dan Surabaya.

“Rencananya bulan Februari ini kami buka 15 gerai dan fokus di Surabaya dan Jakarta,” katanya.

Beberapa varian yang cukup jadi favorit adalah Fatality Dark Choco, Shangri La Lemon Tea, Black Shadow Oreo, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Velvet Butter Cheese Cream, Thai Grentea Butter Cheese, Boba Palm Sugar Milk Tea, Galaxy Punch, dan Boba Palm Sugar Milk. Harganya dibanderol mulai dari Rp12.000. 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar