Yamaha

Ratusan Pemain Ramaikan Seleksi Elite Pro Academy Persija

  Rabu, 29 Januari 2020   Hendy Dinata
Peserta seleksi elite pro Academy Persija saat mengikuti seleksi di lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (28/1/2020). (Persija.id)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Sebanyak 470 pemain menjalani proses seleksi Elite Pro Academy Persija Jakarta di Lapangan NYTC Sawangan, Depok, Selasa (28/1/2020).

Salah satu pelatih, Arief Priyadhi mengatakan bahwa proses seleksi di hari pertama tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan seleksi berjalan dengan baik. Kita sudah ambil talenta-talenta terbaik akan tetapi kami akan pantau untuk hari esok,” ucap Arief Priyadhi, Rabu (29/1/2020).

Arief mengungkapkan, pada hari pertama para peserta dinilai dari kemampuan dasar mereka. Mereka menjalani sesi pertandingan yang harus diikuti oleh para peserta. Satu pertandingan berdurasi 15 menit.

Dia berharap untuk para peserta bisa menampilkan penampilan maksimal, mengingat untuk seleksi ini Persija membuat standar yang sangat tinggi.

“Kami harapkan peserta bisa memberikan 100% untuk seleksi di hari kedua. Nantinya kami akan mengeliminasi sekaligus untuk memilih pemain yang lolos untuk seleksi tahap kedua pada hari Kamisnya,” tutupnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar