Yamaha

Kaliabang dan Irigasi Bakal Mati Lampu Siang Ini

  Rabu, 29 Januari 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi pemadaman listrik. (American Public Power Association/Unsplash)

BEKASI TIMUR, AYOBEKASI.NET – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bekasi Kota dan Babelan, Rabu (29/1/2020).

Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net, diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu  untuk menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, khususnya di area Perumahan Irigasi dan Kaliabang.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu.

Pemeliharaan jaringan dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 WIB – 16.00 WIB meliputi wilayah Perumahan Irigasi Danita Lama, Jalan Tertia Raya, Jalan Tertia 1 sampai 9, Jalan Irigasi Prima Raya, Perumahan Irigasi Danita Baru, Jalan Irida Barat 1 sampai 24, Jalan Irida Timur 1 sampai 17, dan sekitarnya.

Kemudian pada jadwal yang sama juga dilakukan pemadaman di Jalan Raya Pangarengan, Ujung Malang, SPBU Pertamina Jalan Ujung Harapan, dan Jalan Raya Kaliabang Tengah.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” sebutnya. 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar