Yamaha

Penjelasan BRI Soal Isu Pegawai Huawei Kena Virus Corona

  Kamis, 23 Januari 2020   Firda Puri Agustine
Ilustrasi -- petugas medis membawa pasien di Rumah Sakit Jinyintan, Kota Wuhan China diduga terinveksi virus korona. (Suara.com/Foto: AFP)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET – Bank BRI Tbk memberikan penjelasan resmi mengenai kabar salah satu pekerja Huawei terjangkit virus Corona. Pegawai tersebut diketahui berkantor di Gedung BRI 2, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Corporate Secretary BRI Hari Purnomo mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah berkoordinasi dengan pihak Huawei dan pihak terkait untuk melakukan investigasi terkait kebenaran informasi itu.

“Pekerja Huawei  tersebut telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis dan dari hasil diagnosa rumah sakit dinyatakan bahwa yang bersangkutan terserang radang tenggorokan,” kata Hari dalam keterangan resminya, Kamis (23/1/2020).

Virus Corona menjadi ‘teror’ baru dalam dunia kesehatan secara global beberapa hari terakhir. Virus ini awalnya hanya menular dari hewan ke hewan, kemudian meningkat dari hewan ke manusia. Terakhir, diketahui virus ini berkembang ganas dimana penularannya dari manusia ke manusia.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar