Yamaha

Pascabanjir, Wali Kota Bekasi Beri Apresiasi pada Pegawai Pemkot

  Senin, 13 Januari 2020   Firda Puri Agustine
Aparatur Pemkot Bekasi Masih ‘Kerja Bakti’ di Kemang IFI. (Humas Pemkot Bekasi)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberikan apresiasi pada seluruh aparatur Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi yang ikut terjun langsung melakukan normalisasi pascabanjir, mulai dari membersihkan sampah hingga membantu warga yang kebanjiran.

AYO BACA : Laundry Penuh, Begini Cara Emak-emak Bekasi Rapikan Baju Kebanjiran

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman aparatur atas atensi yang luar biasa, hadir dalam pelayanan masyarakat Kota Bekasi yang tertimpa musibah banjir, mulai melaksanakan finalisasi pascabanjir dan tetap siaga dengan cuaca yang masih tidak teratur,” kata Rahmat dalam keterangannya, Senin (13/1/2020).

AYO BACA : Beli Mobil Bekas? Pastikan Dulu Bebas dari Rendaman Banjir

Dia mengungkapkan, banjir yang terjadi kali ini selain disebabkan cuaca ekstrem dan curah hujan sangat tinggi, juga diperparah kiriman dari Sungai Cikeas dan Cileungsi yang bermuara di Sentul dan Hambalang serta bertemu di Perumahan Pondok Gede Permai.

Ditambahkan, bahwa tidak ada alasan bagi aparatur pemerintah untuk tidak membantu para warga dan terjun langsung ke titik banjir. Selama seminggu ini, terutama di wilayah terdampak parah seperti Teluk Pucung, Mawar, Bekasi Jaya, Kemang Pratama, Sepanjang Jaya, Jaka Kencana, Pondok Mitra Lestari, Kemang Ifi, Komplek Angkatan Laut, Pondok Gede Permai dan Vila Jatirasa.

“Sudah mulai difinalisasi sampah-sampah yang ada. Masih membutuhkan waktu sampai tanggal 14 Januari 2020 besok,” ujarnya. 

AYO BACA : DAS dari Bekasi Utara Hingga Jati Asih Bakal Dinormalisasi


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar