Yamaha

Iis Dahlia Akui Suaminya Pilot Pembawa Harley Selundupan

  Senin, 09 Desember 2019   Firda Puri Agustine
Iis Dahlia. (@isdadahlia)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Pedangdut Iis Dahlia mengakui bahwa suaminya, Satrio Dewandono adalah pilot yang menerbangkan pesawat Airbus A330-900 Neo dari Toulouse, Prancis menuju Jakarta.

Pesawat ini membawa Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan milik mantan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Ashkara Danadiputra alias Ari Ashkara.

Hal itu dikatakan Iis melalui Instagram Stories-nya, yang dilihat Ayobekasi.net, Senin (9/12/2019).

“Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Tolouse ke Jakarta. Jawabannya adalah iya, dia salah satu crew yang aktif,” tulisnya.

AYO BACA : Bos Kru Kabin Garuda Bantah Dugaan Prostitusi Pramugari

Meski demikian, ia menyarankan awak media untuk menanyakan hal lain yang lebih detail kepada manajemen Garuda Indonesia karena Iis merasa bukan kapasitasnya berbicara lebih jauh mengenai kasus tersebut.

“Silahkan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” lanjutnya.

Dia juga berharap agar kasus ini bisa segera selesai dan tidak lagi terganggu dengan banyaknya pertanyaan mengenai masalah itu.

“Mohon untuk dapat dimengerti,” katanya.

Kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton dalam pesawat baru yang diambil Garuda dari Prancis memang menyita perhatian publik belakangan ini. Menteri BUMN Erick Thohir mengambil tindakan tegas dengan memecat Ari Ashkara selaku Dirut, juga direksi lain yang terlibat. 

AYO BACA : Eks Pramugari Benarkan Cerita ‘Prostitusi’ di Garuda


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar