Yamaha

Ada Spot Foto Seru di SMB, Begini Respons Pengunjung

  Rabu, 04 Desember 2019   Firda Puri Agustine
Pengunjung saat berfoto di salah satu spor area Fantasy Park SMB. (Ayobekasi.net/Firda Puri Agustine)

BEKASI KOTA, AYOBEKASI.NET -- Kehadiran Fantasy Park di Summarecon Mal Bekasi memberi alternatif hiburan bagi warga Bekasi dan sekitarnya. Area seluas 472 meter persegi ini menyajikan instalasi cahaya lampu di ruang gelap yang Instagramable.

Salah satu pengunjung, Retno mengungkapkan, ia baru tahu kehadiran Fantasy Park dan langsung mencoba bersama dua anaknya. Menurut ibu rumah tangga tersebut, wahana ini cukup menghibur dan memanjakan mata.

“Begitu masuk langsung yang ‘wah’ gitu. Keren sih ya. Anak-anak juga suka,” kata Retno saat ditemui Ayobekasi.net di area Fantasy Park, Rabu (4/12/2019).

Dia bilang, Bekasi masih kekurangan tempat wisata dan hiburan yang ‘kekinian’. Ada banyak mal yang tersebar di semua wilayah itu, tapi tidak semua menghadirkan inovasi menarik. Fantasy Park dinilai unik, walaupun hanya sebagai tempat foto saja.

Hal senada dikatakan Anggi, siswi kelas XII sebuah SMA di Bekasi yang penasaran dengan instalasi tersebut. Dia sengaja datang bersama teman-temannya untuk mengambil foto bagus di dalam ruangan tematik Fantasy Park.

AYO BACA : Alasan Jangan Masuk Sendirian di Fantasy Park SMB

“Pasti ke sini buat foto-foto-lah, buat di-upload ke Instagram biar enggak kudet,” katanya.

Meski begitu, remaja 16 tahun ini mengaku bahwa Fantasy Park tidak begitu istimewa karena instalasi sejenis sudah pernah ada sebelumnya. Dia berekspektasi ada sesuatu yang lebih dari sekadar spot foto yang Instagramable.

“Sudah banyak juga tempat-tempat foto yang kayak gini di Jakarta atau Yogyakarta. Cuma mungkin karena ini di Bekasi, dekat dari rumah. Pengennya sih ada sesuatu yang lebih unik lagi,” ujar Anggi.

Satu hal yang jadi catatan adalah soal tiket masuk yang dianggap kemahalan untuk kantong pelajar. Dia berharap pihak pengelola bisa memberikan potongan atau harga khusus kalangan tertentu seperti pelajar dan anak-anak.

“Untuk tempat yang fungsinya cuma buat foto agak kemahalan ya. Apalagi anak-anak kecil yang belum ngerti juga harga tiketnya disamain. Harusnya sih bisa dibedain,” katanya.

Informasi saja, harga tiket masuk Fantasy Park adalah Rp50.000 per orang berlaku di hari biasa dan akhir pekan. Jika kamu tidak pakai kaos kaki, kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp10.000 karena untuk masuk area instalasi, pengunjung tidak boleh mengenakan sepatu dan wajib memakai kaos kaki.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar