Yamaha

Alasan Jangan Masuk Sendirian di Fantasy Park SMB

  Rabu, 04 Desember 2019   Firda Puri Agustine
Fantasy Park SMB. (Ayobekasi.net/Firda Puri Agustine)

BEKASI KOTA, AYOBEKASI.NET -- Warga Bekasi kini punya alternatif wisata yang Instagramable di Summarecon Mal Bekasi (SMB) lewat kehadiran Fantasy Park. Sebenarnya wahana ini sudah ada sejak Oktober lalu, tapi belum ketinggalan kok kalau mau coba.

Fantasy Park merupakan sebuah area 472 meter persegi dimana di dalamnya terbagi menjadi tujuh ruang tematik yang memanjakan mata. Pengunjung bisa berfoto di setiap area yang menampilkan kecanggihan teknologi dan penggunaan instalasi cahaya di ruang gelap.

IMG-20191203-182522

Sekadar saran saja, datanglah ke sini bersama teman, keluarga, atau pacar baru. Kalau bisa jangan sendirian. Kenapa? Salah satunya karena kamu bakal kerepotan untuk memotret dirimu sendiri di tengah instalasi seni cahaya yang lumayan keren.

“Selfie sendiri bisa sih, tapi jadi kaya kurang cakep hasilnya karena ini tuh spot-nya lucu-lucu banget. Mesti ada yang gantian motoin,” kata Siska, remaja 16 tahun yang ditemui Ayobekasi.net, Rabu (4/12/2019).

IMG-20191203-182725

Selain itu, beberapa area yang gelap atau minim pencahayaan di wahana ini juga menciptakan kesan seram jika kamu hanya datang seorang diri. Terlebih di ruang enam dan tujuh yang memang berada paling ujung.

“Kalau datangnya pas hari biasa gini kan sepi ya. Kalau sendirian ya agak spooky juga. Mungkin kalau pas weekend yang ramai pengunjungnya, datang sendiri enggak masalah,” ujar Felisia, pengunjung lain.

Untuk anak-anak di bawah 10 tahun apalagi. Mereka dilarang masuk sendirian tanpa didampingi orangtua atau pengawas. Bukan karena apa-apa melainkan takut terjatuh di area yang minim pencahayaan dan mengganggu properti cantik di sana.

IMG-20191203-183403-1

Di setiap area sudah tertulis panduan dan larangan pada pengunjung untuk tidak menyentuh, menendang, juga merusak instalasi. Mereka juga diwajibkan membuka sepatu serta menggantinya dengan kaos kaki.

“Harus pakai kaos kaki. Enggak boleh enggak pakai. Ini untuk menjaga kebersihan juga sekaligus standar supaya menjaga kaki pengunjung tidak terkena benda kecil yang mungkin jatuh di lantai,” kata seorang petugas yang enggan disebut namanya.

Jika sudah mengenakan kaos kaki, kamu hanya perlu beli tiket masuk seharga Rp50.000 per orang. Tapi, kalau belum, kamu wajib beli kaos kaki  di loket yang sama seharga Rp10.000 per orang. Harga ini berlaku di semua hari, termasuk akhir pekan. Adapun anak di atas 2 tahun wajib beli tiket ya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar