Yamaha Aerox

Wali Kota Bekasi Rombak Pejabat Eselon III dan IV

  Selasa, 03 Desember 2019   Firda Puri Agustine
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melakukan perombakan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Total ada pengangkatan dan alih tugas 23 pejabat Eselon III dan 2 pejabat Eselon IV. (Istimewa)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi melakukan perombakan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Total ada pengangkatan dan alih tugas 23 pejabat Eselon III dan 2 pejabat Eselon IV.  

Prosesi pelantikan tidak dilakukan oleh Wali Kota dan diwakili oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono di Kantor Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Senin (2/12/2019) malam.

Tri Adhianto menyampaikan bahwa jabatan baru bukanlah sesuatu yang perlu dibanggakan atau merupakan sebuah penghargaan melainkan tanggung jawab atau amanat yang perlu dijaga dengan baik sesuai ketentuan yang berlaku.

“Bahwasanya tugas yang sekarang dijabat ialah harus segera beradaptasi di instansi barunya. Hal-hal mengenai penugasan dalam tugas segera disesuaikan karena ini merupakan tanggung jawab kepada warga Kota Bekasi,” kata Tri dalam keterangannya, Selasa (3/12/2019).

Dia menambahkan, inovasi yang diperlukan saat ini adalah apapun yang dibutuhkan dalam era 4.0. Untuk itu dibutuhkan proses adaptasi yang cepat agar implementasi program kerja dapat terealisasi sesuai target.

“Jika kita tidak bisa beradaptasi dengan cepat bisa dibilang kita ketinggalan gerbong kereta yang harus disusul. Amanat yang telah diberikan oleh Kepala Daerah harus segera dilaksanakan,” ujarnya.

Di deretan Eselon IV, ada posisi Lurah Cimuning baru yang diisi oleh Nani Nariah dan Teguh Wicaksono sebagai Kepala UPTD Pengawasan Jalan, Jembatan, dan Saluran Wilayah Jatiasih, Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi.

Sementara di jajaran Eselon III, posisi Camat Pondok Melati baru diisi oleh Jaya Eko Setiawan, kemudian sejumlah pejabat Dinas Perhubungan juga diganti seperti posisi Sekretaris saat ini ditempati oleh Enung Nurcholis dan Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional diisi oleh Johan Budi Gunawan yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pengendalian Lalu Lintas.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->