Yamaha

Alasan Kawan Lama Buka Living Plaza di Jababeka

  Jumat, 29 November 2019   Firda Puri Agustine
Kawan Lama Group baru saja meresmikan Living Plaza di Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/11/2019). (Ayobekasi.net/Firda Puri Agustine)

CIKARANG PUSAT, AYOBEKASI.NET -- Kawan Lama Group baru saja meresmikan Living Plaza di Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/11/2019).

Ada alasan tersendiri mengapa kawasan ini yang dipilih sebagai pusat perbelanjaan terpadu.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan bahwa Jababeka dipilih lantaran merupakan kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang.

AYO BACA : Living Plaza Resmi Hadir di Jababeka

“Apalagi ditunjang juga dengan banyak pembangunan hunian baru. Kami lihat di sini memiliki peluang sangat bagus untuk menjangkau masyarakat,” kata Nana di Living Plaza Jababeka.

Dia mengklaim, Living Plaza ke-17 ini merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia. Di sini, berbagai kemudahan belanja pun ditawarkan pada konsumen. Salah satunya dengan kustomisasi produk sesuai kebutuhan konsumen.

Ada 13 unit bisnis Kawan Lama Retail yang memenuhi Living Plaza, yakni Ace, Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Pendopo, Dr Kong, Bike Colony, Chatime, Gindaco, dan Cupbob.

“Harapannya kehadiran Living Plaza dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk keluarga, dengan staf dan pelayanan profesional,” ujar Nana.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar