Yamaha Aerox

Bekasi Diprediksi Hujan Siang Nanti

  Selasa, 12 November 2019   Firda Puri Agustine
Pengendara motor melintasi jalan saat hujan turun. (ayobandung/Irfan Al Faritsi).

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya, Selasa (12/11/2019).

Dilansir situs resmi BMKG, diketahui bahwa pada pagi hingga siang hari, Bekasi diperkiraan hujan ringan dengan suhu minimum 23 derajat celcius dan suhu maksimum 34 derajat celcius dengan rata-rata berada di suhu maksimum 34 derajat celcius pada siang hari.

Meskipun bakal mengalami hujan dengan intensitas ringan, namun suhu di Bekasi masih tergolong panas. Adapun kelembapan udara di angka 55% dengan kecepatan angin 19 kilometer per jam.

Kemudian untuk malam hari, Bekasi diprediksi cerah berawan dengan suhu minimum 23 derajat celcius dan suhu maksimum 34 derajat celcius dengan rata-rata 26 derajat celcius. Adapun kelembapan udara meningkat jadi 80% dan kecepatan angin berkurang menjadi 9 kilometer per jam.

Sementara pada dini hari, BMKG memperkirakan Bekasi akan berawan dan berada di suhu 24 derajat dan suhu maksimum 34 derajat celcius. Kelembapan udara naik menjadi 85% dan kecepatan angin 9 kilometer per jam.

 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->