Yamaha

Bintang Romantis Ini Lanjutkan Peran Batman

  Jumat, 18 Oktober 2019   Istihanah Soejoethi
Robert Pattinson. (E! Online)

JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Salah satu remake film Hollywood, Batman semakin ramai diperbincangkan. Memang, film besutan Warner Brothers Studio ini masih sekitar dua tahun lagi akan dirilis, tetapi banyak penggemar DC Comic yang sudah penasaran akan kisah baru dari pahlawan asal kota Gotham itu.

Sebelumnya, pihak rumah produksi telah mengumumkan Robert Pattinson akan berperan sebagai Batman di versi terbarunya nanti. Hal ini pun semakin membuat penggemar manusia kelelawar itu semakin penasaran dengan akting aktor asal Inggris itu.

Pasalnya, setelah berperan sebagai Edward Cullen di Saga Twilight, Robert Pattinson lekat dengan citra pria manis dan romantis, jauh dari kesan kuat layaknya seorang jagoan.

Namun, selain Robert Pattinson versi ulang dari Batman juga akan melibatkan beberapa nama besar Hollywood. Dilansir dari E! Online, berikut segala hal yang perlu diketahui tentang film Batman versi Robert Pattinson.

Zoe Kravitz - Cat Woman

Pada pertengahan Oktober lalu, tokoh jagoan wanita paling ikonik di film Batman, Cat Woman akan diperankan oleh Zoe Kravitz. Kabar tersebut diungkapkan oleh Jason Mamoa melalui akun Instagramnya.

Jeffrey Wright - Commissiner Gordon

Satu bulan sebelum diumumkannya Cat Woman, pihak produksi telah memastikan Jeffrey Wright akan berperan sebagai Gordon, komisioner yang sempat hadir di Batman Dark Knight.

Syuting Dimulai Akhir 2019

Matt Reeves dipastikan akan menjadi bagian dalam pembuatan The Batman remake. Namun, hingga saat ini masih belum diumumkan secara resmi kapan film ini akan mulai digarap. Hanya saja seorang sumber mengungkapkan, syuting akan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar