Yamaha Mio S

Honda ADV150 Resmi Meluncur di Bekasi

  Sabtu, 31 Agustus 2019   Firda Puri Agustine
Peluncuran Honda ADV150 berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (31/8/2019). (Firda Puri Agustine/ayobekasi.net)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET – Skutik penjelajah Honda ADV150 secara resmi diperkenalkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat.

Peluncuran Honda ADV150 berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (31/8/2019).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan bahwa kehadiran Honda ADV150 mendapatkan respons positif dari masyarakat Jawa Barat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly

“Kehadiran Honda ADV150 diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat. DAM menargetkan Honda ADV150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya,” ujar Lerri.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat menikung, jalan bergelombang dan berboncengan.

Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150. 

“Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI,” ujar Lerri.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,7 juta (On The Road Bandung) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,9 juta (On The Road Bandung), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar