Yamaha Mio S

Dua Pekan Lagi, Anggota DPRD Bekasi Anyar Dilantik

  Jumat, 30 Agustus 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Gedung DPRD Kabupaten Bekasi. (Megapolitan.Antaranews.Com/Foto: Pradita Kurniawan Syah).

CIKARANG PUSAT, AYOBEKASI.NET -- KPU Kabupaten Bekasi telah menetapkan para anggota DPRD Kabupaten Bekasi terpilih periode 2019-2024. Usai itu, para legislator dijadwalkan segera melangsungkan pelantikan.

"Kami tengah bersiap untuk melakukan pelantikan usai KPU Kabupaten Bekasi menetapkan anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 hari ini," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Ahmad Kosasih di Cikarang, Jumat (30/8/2019).

AYO BACA : Program Beasiswa, Disdik Kota Bekasi Ajak Swasta Berkontribusi

Kosasih menyatakan, kemungkinan pelantikan akan digelar di minggu kedua September 2019. Ia menjelaskan, usai penetapan perolehan kursi dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Bekasi oleh KPU, maka surat tersebut langsung diserahkan ke Bupati Bekasi untuk diserahkan ke Gubernur Jawa Barat.

"Mungkin surat ini baru bisa masuk hari Senin (2/9/2019) ke Bupati. Kemudian surat dari KPU kita lampirkan juga semua persyaratannya. Terbit SK Gubernur kemungkinan bisa hari Jumat (6/9/2019). Setelah itu, kita bersiap dua-tiga hari untuk menyebar undangan," ungkapnya.

AYO BACA : Ma'ruf Amin Sampaikan Terimakasih untuk Masyarakat Jabar

Setelah ditandatangani Gubernur Jawa Barat baru kemudian pelantikan DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dapat dilaksanakan.

"Kita berharap pelantikan sudah bisa dilaksanakan pada 11 September 2019," katanya.

Sekretariat DPRD Kabupaten Bekasi mengaku persiapan rapat paripurna pelantikan sudah sepenuhnya terselesaikan, tinggal menyiapkan dekorasi dan penataan ruang jelang hari H pelaksanaan.

"Insyaallah sudah semua, baju setelan jas dewan baru beserta pin dewan juga sudah ready. Rencananya kami akan mengundang sekitar 1.600 tamu," kata Kosasih.Dua

AYO BACA : Penelitian: Mantan Teroris Masukan Anaknya ke Sekolah Negeri


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar