Yamaha Mio S

Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus HIPMI Kota Bekasi Periode 2018-2023

  Rabu, 28 Agustus 2019   Firda Puri Agustine
Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi di Graha Hartika Wulan Sari, Bekasi Selatan, Rabu (28/9/2019). (Dok. Humas Setda Kota Bekasi)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bekasi di Graha Hartika Wulan Sari, Bekasi Selatan, Rabu (28/9/2019).

AYO BACA : Sebagian Wilayah Bekasi Mulai Turun Hujan

Reny juga menjadi saksi atas pelantikan Ketua HIPMI Kota Bekasi Periode 2018-2023, Yogi Kurniawan dan pengurus. "Atas nama Pemerintah Kota Bekasi mengucapkan selamat kepada Yogi Kurniawan yang terpilih menjadi Ketua HIPMI Kota Bekasi,” kata Reny dalam sambutannya.

AYO BACA : Catatan KPK untuk Pemkot Bekasi

Dia juga mengaku bangga karena semua pengurus serta anggota HIPMI merupakan anak muda yang mau bekerja keras dan semangat dalam mengembangkan karir.

Reny juga berharap para pengurus HIPMI bisa meningkatkan karir dan bisnisnya tidak hanya sebatas wilayah Bekasi dan sekitarnya saja, melainkan bisa melangkah ke kancah internasional serta mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Pengusaha muda itu harus berjuang dan berkerja keras agar bisa menjadi sukses, dan tidak lupa di sertai dengan doa dari orang tua terutama doa ibunda,” ujarnya.

AYO BACA : Kurangi Sampah Bekasi, Eka Tawarkan TPS Sementara di Setiap Desa


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar