Yamaha Mio S

Sebagian Wilayah Bekasi Mulai Turun Hujan

  Rabu, 28 Agustus 2019   Firda Puri Agustine
Ilustrasi hujan. (Satrio/Ayobandung.com)

TAMBUN SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Sebagian wilayah Bekasi mulai turun hujan. Hal itu dialami warga di Kelurahan Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan.

Diakui warga, Siti Sarah (23 tahun), intensitas hujan yang turun masih tergolong ringan dan hanya berdurasi tidak kurang dari 30 menit.

“Hujan kayak kecipratan air doang sih. Kayak gerimis kecil-kecil gitu,” katanya kepada ayobekasi.net, Rabu (28/8/2019).

AYO BACA : Catatan KPK untuk Pemkot Bekasi

Hujan juga mulai turun di wilayah Jatirahayu, Pondok Gede. Hal itu dirasakan Sri Harnani (60 tahun) yang mengetahui gerimis terjadi pada pagi hari.

“Enggak lama ya turun (hujan)-nya, enggak ada setengah jam dan cuma gerimis,” ujarnya.

Sri bersyukur karena hujan sudah sedikit demi sedikit turun agar udara tidak terlalu panas sekaligus mengatasi kekeringan akibat kemarau panjang. Dia berharap hujan turun lebih deras, tapi jangan sampai terjadi banjir.

AYO BACA : Kurangi Sampah Bekasi, Eka Tawarkan TPS Sementara di Setiap Desa

Meski demikian, hujan turun tidak merata. Di wilayah Karang Raharja, Cikarang Utara misalnya, cuaca masih sangat panas dan gersang. Itu diakui Nurkholifah (35 tahun), seorang warga.

“Di sini mah belum hujan-hujan. Malah panas aja cuaca,” katanya.

Begitu pula yang terjadi di Perumahan Mekarsari, Bekasi Timur. Hujan belum juga turun meski cuaca hampir sepanjang hari digelayuti mendung yang cukup tebal.

“Mungkin sudah tiga hari-an mendung terus tapi enggak hujan-hujan. Jadinya gerah aja,” ujar Niawati, seorang warga.

AYO BACA : Kebiri Kimia, Hukuman Pembuat Jera Penjahat Cabul --------- Artikel ini sudah Terbit di AyoBekasi.net, dengan Judul Kebiri Kimia, Hukuman Pembuat Jera Penjahat Cabul, pada URL http://www.ayobekasi.net/read/2019/08/28/3305/kebiri-kimia-hukuman-pembuat-jer


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar