Yamaha Aerox

Persiapan Pemkot Bekasi Jelang HUT RI ke-74

  Senin, 12 Agustus 2019   Firda Puri Agustine
Kantor Pemerintah Kota Bekasi. (Dok. Humas Setda Kota Bekasi)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi menggelar beberapa persiapan menyambut kegiatan HUT RI ke-74. Asda II Setda Pemkot Bekasi Makbullah menjelaskan, upacara HUT RI ke-74 akan berpusat di Alun-alun Kota Bekasi pada 17 Agustus 2019.

AYO BACA : Pesan Pedagang Bendera untuk Wali Kota Bekasi

Sementara, Upacara Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS) dilakukan Jumat (16/8) pukul 23.30 di Taman Makam Pahlawan Kota Bekasi.

AYO BACA : Menjemput Rejeki dari Bendera Merah Putih

“Kegiatan ini merupakan tanggung jawab bersama sehingga apa yang dibutuhkan dan apa yang kurang segera dikoordinasikan sehingga waktu yang tersisa bisa dimanfaatkan untuk menyempurnakan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (12/8/2019).

Lebih lanjut persiapan lain yang dikoordinasikan meliputi pembahasan petugas kegiatan HUT RI, jumlah undangan, penyiapan tempat baik di Taman Makam Pahlawan Kota Bekasi, lapangan Alun-Alun Kota Bekasi, Pendopo Walikota bekazi, dan pakaian yang digunakan dalam upacara maupun renungan suci.

"Kalau semua dapat kita atur dengan waktu yang sesuai dengan kita sepakati , semua rangkaian kegiatan akan berjalan dengan baik," ujarnya.

Pemkot Bekasi juga sudah menyusun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 74 ini, kegiatan seperti perlombaan perlombaan, pertandingan olahraga, parade sepeda , dll disiapkan dan melibatkan seluruh OPD serta warga masyarakat Kota Bekasi.

AYO BACA : Praktik Aborsi di Bekasi Terbongkar Polisi


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar

-->