Yamaha Mio S

Wakil Wali Kota Bekasi Apresiasi Prestasi Atlet dan Humas Kota Bekasi

  Senin, 12 Agustus 2019   Firda Puri Agustine
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono memberikan apresiasi kepada Humas Setda Kota Bekasi, Senin (12/8/2019). (Dok. Humas Setda Kota Bekasi)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono memberi apresiasi atas prestasi yang diraih atlet dan tim humas Pemerintah Kota Bekasi.

Humas Kota Bekasi berhasil membawa pulang 7 penghargaan dalam acara Piala Humas Jabar 2019 di Bandung Jumat (09/08) lalu, dan Gita Patriot Kota Bekasi yang berhasil mendapatkan gelar musisi terbaik se-Jawa Barat pada acara pagelaran festival musik bambu 2019 di Bandung.

AYO BACA : Ini Pesan Iduladha dari Wakil Wali Kota Bekasi

Selanjutnya, SMKN 3 Kota Bekasi yang berhasil mendapatkan peringkat 1 pada tournamen futsal tingkat provinsi, dan Putri Risa Eldianti dinobatkan sebagai Mojang Pinilih Jawa Barat 2018, dan Gita Lusantia yang di nobatkan sebagai Mojang Mimitran (Duta Persahabatan) Jawa Barat 2019.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada adinda Gita yang mampu mempertahankan gelarnya dan sekarang mendapatkan gelar yang lebih baik lagi, dan ini merupakan hal luar biasa. Dalam rangka keterbukaan informasi publik Kota Bekasi menyabet 7 penghargaan sekaligus pada piala Humas Jabar 2019 di Bandung, serta Tim futsal SMKN 3 yang berhasil mendapatkan juara 1 pada event futsal SLTA se Jawa Barat," kata Tri dalam keterangan resminya, Senin (12/8/2019).

AYO BACA : Tri Minta Kurangi Penggunaan Gawai dan Menjaga Budaya Leluhur

Terkait prestasi yang diraih tim humas Pemkot Bekasi, Tri mengingatkan bahwa hal tersebut bukanlah pencitraan melainkan hasil konsistensi kerja keras yang dilakukan selama ini.

"Begitu juga peran Humas Kota Bekasi yang  telah mampu memotorisasi OPD dan SKPD untuk memberikan informasi kepada masyarakat," ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya pemerintah Kota Bekasi mampu mewujudkan apa yang di inginkan oleh Komite Olahraga Nasional Kota Bekasi untuk menyediakan fasilitas yang representatif karna sudah banyak prestasi yang di torehkan.

AYO BACA : Tri Adhianto Minta Perundungan Dihilangkan dari Sekolah


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar