Yamaha Mio S

Tunaikan Kurban Terbaikmu Lewat Ayo Media Network, Mitra Global Qurban-ACT

  Sabtu, 10 Agustus 2019   M Naufal
Dalam rangka menyambut Iduladha 1440 Hijriah, Ayo Media Network menjalin kolaborasi dengan Global Qurban-ACT untuk membantu masyarakat menunaikan ibadah kurban. (Istimewa)

BEKASI, AYOBEKASI.NET—Menyambut Iduladha 1440 Hijriah, Ayo Media Network menjalin kolaborasi dengan Global Qurban-ACT untuk membantu masyarakat menunaikan ibadah kurban sejak awal Juli hingga hari perayaan Iduladha, 11 Agustus 2019, dengan tema AyoQurban.

Dengan begitu, masyarakat bisa menunaikan kurban lewat 12 Portal Ayo Media Network yaitu AYOBANDUNG.COMAYOBOGOR.COMAYOTASIK.COMAYOPURWAKARTA.COMAYOCIREBON.COMAYOBEKASI.NETAYOSEMARANG.COMAYOYOGYA.COMAYOJAKARTA.COMAYOBATANG.COMAYOTEGAL.COMAYOSURABAYA.COM.

Melalui fitur yang mudah diakses, Global Qurban-ACT mengajak masyarakat, terutama generasi milenial, berkurban dan menjangkau daerah-daerah paling membutuhkan seperti daerah rawan pangan, bencana alam, maupun konflik kemanusiaan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

AYO BACA : ACT Jabar dan Pangdam Siliwangi Distribusikan 700 Kambing Kurban untuk Jabar

Berjalan sejak 2011, Global Qurban berikhtiar meluaskan manfaat berkurban yang digulirkan secara masif. Global Qurban terus meyakinkan Muslim sedunia lewat luasnya distribusi kurban demi sebanyak-banyaknya manfaat dan kebahagiaan di berbagai belahan dunia.

Secara bertahap, kemudahan bertransaksi yang ditawarkan Global Qurban makin bervariasi. Mulai dari Qurban Progresif, Qurban Intensif, Tabungan Qurban, Sedekah Kurban, hingga Wakaf Ternak untuk Qurban, semua ditawarkan sebagai program inovatif Global Qurban.

Branch Manager ACT Jawa Barat Renno I.Mahmoeddin menyatakan, kolaborasi ini memiliki makna tersendiri sebagai wujud nyata kolaborasi untuk negeri.

AYO BACA : Berkurban untuk Palestina, Icik Donasikan Tabungan Hasil Jual Permen

Dalam program kolaborasi ini, ACT akan menyalurkan amanah kepedulian serta mengantarkan kurban masyarakat ke wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan pangan.

“Kolaborasi ini menjadi cara untuk memaksimalkan rantai kebaikan untuk perayaan Iduladha 1440 Hijriah mendatang. Hal ini karena setiap elemen masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk menunaikan ibadah sekaligus menebarkan kebaikan. Untuk itu, Global Qurban terus meningkatkan jejaring kemitraan yang artinya menambah lagi opsi kemudahan berkurban. Jejaring lokal bertambah, jejaring luar negeri diluaskan, saling berkolaborasi, menyukseskan perayaan akbar lebaran kurban,” ujar Renno.

Di sisi lain, Chief Bussines Officer Ayomedia Network Roberto A. M. Purba memiliki alasan tersendiri saat menjalin kerja sama dengan Global Qurban-ACT. “Karena ACT menawarkan kemudahan serta memiliki kebermanfaatan multidimensi untuk menjalankan ibadah kurban ini, salah satunya ada pemberdayaan masyarakat melalui lumbung ternak wakafnya serta jangkauan distribusi yang meluas sehingga daging kurban ini sampai dengan merata ke mereka yang membutuhkan. Jadi, bagi pembaca Ayo, Ayo Qurban bersama kami tinggal klik web banner Ayo Qurban yang ada di web atau kunjungi link bit.ly/AYOQURBAN. Insyaallah berkahnya bahagiakan dunia,“ ujar Roberto.

Pada Iduladha 1440 Hijriah ini, Global Qurban-ACT akan menyasar kembali 34 provinsi di Indonesia, 265 kabupaten/kota dan menjangkau 50 negara, serta menyapa 7.500.000 penerima manfaat warga prasejahtera, wilayah konflik, dan bencana.

Adapun untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Global Qurban-ACT: 0822 1400 1200.

AYO BACA : Ini Fatwa MUI tentang Pengawetan Daging Kurban


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar