Yamaha Mio S

Kloter Pertama Jemaah Haji Kabupaten Bekasi Dilepas

  Selasa, 09 Juli 2019   Ananda Muhammad Firdaus
Pelepasan jemaah haji Kabupaten Bekasi, Senin (8/7/2019). (Dok. Humas Setda Kabupaten Bekasi).

CIKARANG PUSAT, AYOBEKASI.NET -- Sebanyak 410 jemaah haji asal Kabupaten Bekasi diberangkatkan menuju Asrama Haji Bekasi, Kota Bekasi, setelah dilepas langsung oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, dari Gedung Wibawa Mukti di Komplek perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (08/07/2019) pukul 23.00 WIB.

“Pelepasan gelombang pertama jemaah haji Kabupaten Bekasi ini berasal dari kloter (kelompok terbang) 12,” kata Eka tertulis dalam keterangan resmi Humas Setda Kabupaten Bekasi, Selasa (9/7/2019).

Eka mengatakan, kloter 12 yang dilepas malam itu merupakan kloter penuh berjumlah 410 jemaah yang terdiri atas 402 jemaah haji serta delapan petugas haji. Dirinya mengaku bahagia diberikan kesempatan untuk bertemu sekaligus melepas rombongan jemaah haji asal daerah setempat

“Semoga seluruh jemaah haji Kabupaten Bekasi senantiasa diberi kesehatan,” katanya

Kepada para jemaah Eka mengimbau agar mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyu. Namun diimbau agar para peserta haji  tetap tertib  dan mengikuti aturan yang ada dari mulai keberangkatan ke tanah suci hingga pulangnya nanti.

Eka pun berdoa agar para jemaah haji asal daerahnya ini nantinya dapat menjadi haji yang mabrur.

“Manfaatkan kesempatan dan waktu selama di tanah suci, apapun yang kita lakukan, untuk beribadah,” tandasnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar