Yamaha Aerox

Eka Emban Jabatan Bupati Bekasi Besok Tanpa Wakil

  Selasa, 11 Juni 2019   Ananda M Firdaus
Eka Supria Atmaja (dok. Humas Pemkab Bekasi)

CIKARANG PUSAT, AYOBEKASI.NET—Eka Supria Atmaja akan resmi mengemban jabatan Bupati Bekasi mulai Rabu (12/6/2019). Sebelumnya, mantan wakil bupati ini diangkat menjadi pelaksana tugas (plt) bupati karena sang bupati Neneng Hasanah Yasin terjerat kasus suap Mega Proyek Meikarta. 

Pelantikan Eka akan dilaksanakan di Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil. 

"Iya, betul besok 12 Juni pelantikan Pak Eka di Gedung Sate Kota Bandung jam 09.00 WIB," ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi Edward Sutarman, Selasa (11/6/2019).

Edward mengungkapkan, pelantikan Eka tidak bersamaan dengan pelantikan wakilnya. Menurut Edward, untuk sementara masalah wakil masih dalam penggodokan. 

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, sejumlah sosok mencuat untuk mendampingi Eka menjadi wakil, antara lain dari kalangan partai, baik dari partai besutan Eka di Golkar, serta partai-partai koalisi.

Selain itu, ada juga dari kalangan birokrat seperti mantan Kepala Desa Setia Asih Siti Qomariyah, Sekda Kabupaten Bekasi Uju, dan Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi Juhandi. 

Namun, Edward belum berkenan memberitahu nama-nama kandidat yang resmi masuk dalam radar Eka. Seiring waktu, ujar Edward, hal itu terpublikasi. 

"Belum nanti saya kabarin, ya," tandasnya. 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar